Mitsubishi Fuso klaim punya jaringan penjualan terbesar

Mitsubishi Fuso klaim punya jaringan penjualan terbesar

Kontes mekanik Mitsubishi Fuso 2015.

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Fuso, yang sekarang mempunyai jaringan dealer 3S (sales, service, spare part) berjumlah 225 di seluruh Indonesia, mengklaim sebagai brand dengan jaringan penjualan terbesar di Tanah Air untuk kategori kendaraan niaga.

"Ini merupakan jaringan penjualan terbesar untuk kategori kendaraan niaga di Indonesia," kata PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dalam pernyataannya, Senin.

Jaringan penjualan Mitsubishi Fuso memiliki lebih dari 3.000 tenaga penjual dan 2.000 mekanik yang siap melayani kebutuhan konsumen.

"Inilah salah satu kunci keunggulan layanan Mitsubishi Fuso, mudah dicari, dekat dengan konsumen, handal, dan cepat dalam dalam melayani konsumen," katanya.

Tenaga penjual dan mekanik Fuso juga selalu dievaluasi melalui ajang “Fuso Mechanic Contest” dan “Fuso Sales Appraisal Program”.

Untuk tahun ni ajang itu digelar pada Jumat, 11 Desember 2015, dengan pemenang Ariswanto – The 1st Winner of Fuso Mechanic Contest 2015 dari dealer PT Prabu Pandawa Motor Bogor dan Sari Sundari – The 1st Winner of Fuso Sales Appraisal Program 2015 dari dealer PT Dahana Berlian Motor Tasikmalaya.

Mitsubishi Fuso tahun ini meraih market share sebesar 46,7%, lebih baik dari tahun sebelumnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar