Rifat Sungkar juara pertama group FFA

Rifat Sungkar juara pertama group FFA

Jakarta (Otolovers) - Hari kedua  putaran terakhir Indonesia X-Offroad Racing Kejurnas Speed Offroad 2015 sempat diwarnai gerimis di sekitar lintasan sirkuit Banjarbaru.  

Di SS3 dan SS4, Rifat Sungkar yang ditemani oleh navigator Muhammad Redwan mampu mencatatkan waktu 3 menit 30,420 detik dan 3 menit 33,478 detik. 
Menyelesaikan 4 Special Stage, total waktu yang didapatkan Fastron Offroad Racing Team  adalah 14 menit 11,887 detik, dan meraih posisi pertama di kelas G6.4 sekaligus menempati posisi pertama Group Free For All (FFA).
 
Dengan menjadi yang tercepat di Group FFA, Rifat berhak mengikuti babak Kejuaraan umum atau Champ of the champ yang kembali mempertandingkan 2 Special Stage. Pada babak ini, Rifat melesat meninggalkan pesaingnya. 

Rifat yang didukung penuh oleh Pertamina Fastron dan mengendarai Mitsubishi Pajero Sport kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 6 menit 58,808 detik, ditempat kedua dan ketiga diraih pebalap asal Kalimantan Selatan Jhoni dan Dony Syahputra.
 
Pada saat yang bersamaan juga, Rifat dan Redwan dinobatkan sebagai Juara 2 Nasional untuk klasemen Kejuaraan Umum pada Indonesia X-Offroad Racing Kejurnas Speed Offroad 2015, sedangkan Juara Nasional klasemen Kejuaraan Umum diraih oleh H. Samsudin.
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar