Mitsubishi rilis Delica Royal untuk raih pangsa pasar 14%

Mitsubishi rilis Delica Royal untuk raih pangsa pasar 14%

Peluncuran Mitsubishi Delica Royal

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi belum lama ini merilis varian baru dari sport utility MPV Mitsubishi Delica, yakni Delica Royal, dengan menawarkan beberapa fitur tambahan dibanding seri pertama yang diluncurkan 2014 lalu.

Kehadiran varian Delica Royal diharapkan mampu memperkuat posisi Delica pada segmen high MPV yang ditargetkan menguasai pangsa pasar 14%, kata PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dalam siaran pernya.

Delica Royal yang dirilis di Jakarta Auto Show 2015 itu antara lain membawa pembaruan seperti jok yang berlapis kulit berwarna beige sehingga menjadi lebih elegan, kemudian audio steering switch, dan emblem "Royal" di bagian bekalang.

Fitur lainnya termasuk lapisan chrome pada handle pintu dan spion, lalu empat sensor parkir ditambahkan Mitsubhisi pada varian ini, serta desain baru velg (new alloy wheel design) untuk mempercantik rodanya yang memiliki ring 18 inci dan ban berukuran 225/55 R18.

Sementara pada bagian-bagian lain tetap mengusung Delica varian sebelumnya seperti ground clearance 190 mm dan mesin MIVEC 2.0 L enam percepatan dengan auto stop & go.

Delica mempunyai ruang kabin yang luas, dengan sandaran kursi yang bisa diluruskan hingga 180 derajat, selain bisa diatur secara fleksibel berkat fitur sliding pada semua baris kursi.

Delica Royal dipasarkan on the road Jabodetabek dengan harga Rp450 juta, sedikit lebih mahal dibanding varian pertamanya Rp429 juta per unit.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar