Diecast Expo tahun ini digelar 7-8 November

Diecast Expo tahun ini digelar 7-8 November

Sekumpulan koleksi diecast.

Jakarta (Otolovers) - Indonesia Diecast Expo (IDE) tahun ini bakal digelar 7-8 November mendatang di Balai Kartini, Jakarta Selatan yang bakal menghadirkan 100 penjaja diecast.

Pada IDE kedua itu akan menampilkan ribuan koleksi diecast dan lebih dari seratus penjual diecast dari seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 60 komunitas diecast dan miniatur di Indonesia, menurut penyelenggara IDE Langgeng Pariwara International.

Dengan tiket masuk sebesar Rp. 25.000 yang dapat dibeli di Indomaret dan di lokasi pameran, pengunjung dapat menikmati display koleksi diecast langka dari berbagai merk dan skala, display mobil skala 1:1, dan ada lebih dari 100 lapak pedagang diecast.

Dalam acara ini juga terdapat sejumlah kegiatan pendukung yang berorientasi pada nilai-nilai positif yang terdapat pada diecast, selain sekedar hobi mengoleksi mobil minatur.

Kegiatan yang dimaksud antara lain lelang unit diecast donasi kolektor dan komunitas, kompetisi balap mobil diecast, kompetisi foto diecast, kompetisi kustom diecast, dan kompetisi Lego untuk anak-anak.

Khusus untuk kegiatan lelang amal, seluruh peserta IDE akan mendonasikan sebagian koleksinya untuk dilelang oleh penyelenggara. Jumlah yang terkumpul akan disalurkan seluruhnya oleh penyelenggara kepada yayasan yang telah di tunjuk.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar