Toyota Prius 2016 dipasarkan mulai 2017

Toyota Prius 2016 dipasarkan mulai 2017

Toyota Prius 2016

Jakarta (Otolovers) - Toyota sudah mengenalkan All-New Prius 2016 dalam Vegas World Premiere Event, dan kendaraan hybrid itu akan dipasarkan mulai 2017.

Prius terbaru itu diklaim Toyota sudah menggunakan komponen sistem hybrid yang lebih kecil dan ringan namun menghasilkan energi yang besar pada baterainya, juga lebih economis dalam konsumsi bahan bakar.

Toyota telah meng-upgrade Prius baru itu luar dalam, dengan gaya emosional, teknologi pintar, serta MPG impresif, untuk berkendara lebih menyenangkan dibanding sebelumnya.

Eksterior Prius 2016 telah mendapatkan beberapa perubahan, seperti potongan yang lebih atletis pada bagian samping, dengan lampu depan LED, body 2,4 inci lebih panjang, 0,6 inci lebih lebar, tapi 0,8 inci lebih pendek dibanding model pendahulunya.

Ketinggian bagian depan Prius baru sama seperti mobil sport FR-S Scion, sedangkan belakang menggunakan suspensi wishbone ganda untuk performa lebih baik di jalan raya.

Beberapa fitur keamanan yang melengkapi Prius 2016 antara lain Pre-Collition System with Pedestrian Detection, Lane Departure Alert with Steering Assist, Full-Speed Dynamic Radar Cruise Control, dan Automatic High Beams.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Gallery Terkait

Komentar