Honda luncurkan dua jagoan baru untuk konsumen Jakarta

Honda luncurkan dua jagoan baru untuk konsumen Jakarta

(Kiri - Kanan), Head Of Marketing Wahana, Ario, Head of Promotion Wahana, Andra Friyandana, Coordinator Marekting Communication AHM, Andi Wijaya, dan Senior Manager Brand Activation AHM, Judhy Goutama berbincang produk terbaru New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Streetfire di Ciracas, Sabtu (22/08/15).

Jakarta (Otolovers) -  Honda meluncurkan dua jagoan baru untuk pasar Jakarta dan Tangerang, yakni New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB 150 Street Fire melalui acara bertajuk "Honda Speed Heroes Show 2015".

New Honda Sonic 150R yang hadir dalam empat pilihan warna energetic red, active white, neo magenta, dan spartan black,  diklaim tetap irit dalam konsumsi bahan bakar meskipun cc-nya lumayan besar.

Dengan metode ECE-R40, konsumsi bahan bakar per liter mampu menembus jarak 40,90 km.
 
Tidak berbeda dengan Honda Sonic 150R, All New Honda CB 150R juga hadir dengan beragam pembaruan. Pada sektor lampu-lampu, misalnya, semuanya sudah menggunakan teknologi LED.

CB terbaru ini menggunakan generasi mesin DOHC 6 Speed hadir dalam 3 pilihan warna rapid white, quantum red, dan macho black.

Kedua produk baru itu langsung diujicobakan lewat ajang stuntride show, dyno test, hingga gymkhana competition di Ciracas, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Pengunjung juga berhak untuk mencicipi kebolehan kedua produk tersebut pada trek yang sudah dipersiapkan.

"Sonic dulu pernah muncul dan menghilang. Rasa penasaran ditambah dengan sosoknya yang sporti saat ini menjadi incaran masyarakat pecinta sport Honda. Makanya tidak aneh jika Sonic langsung diburu konsumen," kata Ario, head of marketing Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang dalam acara peluncuran.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar