Honda DBL 2015 Seri Banten kembali digelar

Honda DBL 2015 Seri Banten kembali digelar

Honda DBL 2015 Seri Banten

Jakarta (Otolovers) - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kembali menggelar kompetisi basket tingkat SMA Honda Developmental Basket League (DBL) 2015 Seri Banten, sebagai komitmennya mendukung pencarian bibit atlet basket di Indonesia.

Sebanyak 50 tim yang terdiri dari 20 tim putri dan 30 tim putra pada seri Banten, sejak 7 Agustus ini sudah memulai kompetisi dan akan berakhir 15 Agustus 2015 di GOR Dimyati Tangerang.

Kompetisi yang berlangsung selama satu minggu ini dipastikan berjalan ketat karena akan menyaring hanya 10 pemain, terdiri dari 5 orang putra dan 5 orang putrid serta 2 pelatih untuk berlaga pada seri nasional yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Setelah melewati babak final nasional inilah dipilih 12 orang pemain terbaik untuk bertanding sekaligus berlatih dengan klub–klub besar di Amerika.

"Tiap tahun acara kompetisi basket kalangan SMA ini terus mendapatkan antusias yang baik dari berbagai tim bola basket di berbagai sekolah SMA Banten dan Jakarta. Dengan cara inilah Wahana mencoba mendukung terus program yang digulirkan PT. Astra Honda Motor dalam mencari potensi (pemain) bola basket sejak SMA," kata Andra Friyandana, Head of Promotion WMS, dalam siaran pers.

Tidak hanya pemain yang berkesempatan dapatkan hadiah. Bagi pengunjung yang beruntung, pada final nanti, WMS menyediakan satu unit Honda BeAT eSP sebagai hadiah undian. Itu diramaikan pula dengan hiburan akustik, serta penjualan unit dan spare part dengan harga menarik.

Selain itu, guna menyebarkan paham berkendara aman dikalangan remaja, WMS sediakan booth safety riding. Didampingi instruktur safety riding, pengunjung dapatkan teori hingga praktek safety riding langsung dengan unit Honda BeAT ESP dan BeAT Pop eSP yang disediakan.

“Tidak tanggung-tanggung kami akan sajikan penampilan goup vokal JKT 48 yang akan mengisi acara pada puncak final 15 Agustus mendatang," tambah Andra.

Selain itu, sesuai dengan minat remaja terhadap penampilan, Wahana Apparel hadir dengan beragam pilihan kaos, kemeja, jaket, dan berbagai pernak–pernik dengan desain khas Honda.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar