Ferrari Owners Club jajal tol Cipali

Ferrari Owners Club jajal tol Cipali

Jakarta (Otolovers) – Telah menjadi agenda rutin bagi Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) untuk melakukan touring bersama. 

Sebanyak 25 mobil Ferrari berkumpul di halaman Sultan hotel Jakarta untuk menjajal tol terpanjang di Indonesia, Tol Cikopo - Palimanan atau yang lebih dikenal dengan nama Tol Cipali.

Tujuan perjalanan kali ini adalah kota Cirebon. Setibanya rombongan FOCI di Kota Udang tersebut langsung disambut hangat oleh Bupati Cirebon, Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si di rumah jabatannya. 

Rombongan Kuda Jingkrak pun bersantai melepas penat sambil bersantap siang makanan khas Cirebon, Empal Gentong & Nasi Jamblang yang telah disiapkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta, rombongan FOCI menyempatkan diri berkunjung ke Keraton Kasepuhan dan bersilahturahmi dengan Sultan Sepuh XIV, P.R.A. Arief Natadiningrat. 

Dalam perjalanan pulang kembali ke Ibukota, para anggota FOCI merayakan hari ulang tahun Ketua FOCI, Ahmad Sahroni dengan acara siraman di rest area KM 100.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar