All-new Pajero Sport segera dirilis di negara-negara ASEAN

All-new Pajero Sport segera dirilis di negara-negara ASEAN

All-New Pajero Sport

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sudah merilis All-new Pajero Sport awal Agustus ini di Thailand, dan akan segera menyusul di negara-negara mulai dari Australia, ASEAN, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin, dan Rusia.

Seperti pendahulunya, All-new Pajero Sport bakal dipasarkan setidaknya di 90 negara.

All-new Pajero Sport tampil dengan wajah depan berkonsep desain "Dynamic Shield" baru, yang merupakan evolusi lebih lanjut dari desain dipelihara dalam model seri Pajero.

Pajero Sport terbaru itu tetap mengawinkan unsur sporty dan dinamis untuk membedakan dari SUV off-road konvensional.

MMC mengaku telah meningkatkan kualitas suspensi untuk menambah stabilitas, selain penggunaan mesin diesel baru, dan isolasi suara ditingkatkan untuk membuat kabin lebih senyap, serta kian nyaman berkat sistem climate control untuk pengaturan suhu otomatis di kabin depan.

All-new Pajero Sport didukung dengan mesin 2.4L MIVEC*2 turbo diesel, dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang dikembangkan khusus untuk model ini.

Mesin baru All-new Pajero Sport sudah diperbaiki sehingga konsumsi bahan bakarnya 17 persen lebih ekonomis dibanding pendahulunya.

Tidak hanya itu, emisi CO2 yang dihasilkan juga di bawah 200 g/km, jauh di bawah standar maksimum yang bakal diberlakukan di Thailand pada Januari tahun depan.

Dari sisi keselamatan, MMC menempatkan 7 kantong udara SRS pada All-new Pajero Sport, serta RISE*3 impact safety body system, fitur Forward Collision Mitigation system (FCM), Blind Sport Warning (BSW), dan Ultrasonic misacceleration Mitigation System (UMS).

Fitur lain yang ada pada SUV itu antara lain electric parking breaking, kemudian Multi-around Monitor, serta climate control otomatis.
 
Kemudian sistem Super Select 4WD four-wheel drive, ditambah Off-road Moda dan Hill Descent Control membuat All-new Pajero Sport kian mumpuni untuk segala medan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar