Mitsubishi Pajero Sport baru susul New Fortuner

Mitsubishi Pajero Sport baru susul New Fortuner

(sumber headlightmag forums)

Jakarta (Otolovers) - Menyusul Toyota yang baru-baru ini meluncurkan Nw Fortuner, Mitsubishi segera memperkenalkan New Pajero Sport.

New Pajero Sport berbasis New Triton sedangkan New Fortuner berbasis New Hilux.

Desain Pajero Sport terbaru yang dikumpulkan dari situs-situs pembocor ternyata lebih futuristik.

Ciri khas terbaru bodi Mitsubishi yaitu "Dynamic Shield" di tampilan muka ada pada New Pajero Sport.

Lampu belakang (tailamps) cukup unik karena turun hingga ke bawah, kebalikan dari mobil-mobil lain yang sedang beredar yaitu lampu belakang yang meninggi hingga bagian atas.

Oya, lampu belakang yang jangkung itu seluruhnya lampu LED bukan seperti beberapa mobil lain yang lampu belakangnya ditambahi pemanis berupa reflektor.

New Pajero Sport akan diperkenalkan ke dunia pada Bangkok International Grand Motor Sale, 1 Agustu 2015.

Mesinnya kemungkinan menggunakan 2,4 liter MIVEC turbo diesel dengan setelan 154 PS dan 181 PS selain 2,4 liter bensin dipadukan dengan transmisi 6 percepatan.

Di Indonesia, New Triton yang akan diperkenalkan pada 10 Agustus akan menggunakan mesin 2.5L DOHC 16V DI-D Common Rail VGT Intercooler dan ada yang dilengkapi Turbocharged.

Persaingan sport utility van berbasis pick up ini semakin seru karena Ford juga sudah siap dengan new Everest yang berbasis New Ford Ranger.  SUV berbasis pick-up yang sudah lebih dulu "menyerah" di Indonesia adalah Chevrolet Traiblazer yang berbasis Colorado.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar