Ford New Ranger mulai Agustus hadir di Indonesia

Ford New Ranger mulai Agustus hadir di Indonesia

Rayong, Thailand (Otolovers) - Ford Motor Company resmi meluncurkan pick up new Ranger yang lebih tangguh, lebih pintar, dan semakin efisien dengan desain baru yang berani.

New Ranger dibuat di pabrik Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand.

New Ranger menampilkan eksterior yang lebih berani, semakin modern, yang memberikan kehadiran  tangguh di jalanan. 

Di dalam, kabin yang nyaman dan kontemporer menghadirkan tampilan ramping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka.
 
Tampilan berani new Ranger didukung oleh kemampuan dan efisiensinya yang mengesankan – didesain dan dirancang untuk menghadapi medan paling ekstrim dengan mudah.
 
Ketangguhan new Ranger didukung teknologi pintar yang didesain untuk membantu pengemudi tetap dalam kendali dan terhubung di segala kondisi, seperti konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.
 
Pabrik di Thailand akan mengekspor new Ranger ke pasar di kawasan Asia Pasifik dan akan secara resmi dijual mulai bulan Agustus di Indonesia.

Kehadirannya akan makin memeriahkan pasar pick up yang akan segera diramaikan new Mitsubishi Triton dan new Toyota Hilux.
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Gallery Terkait

Komentar