Bridgestone TURANZA ban standar HONDA HR-V

Bridgestone TURANZA ban standar HONDA HR-V

Jakarta (Otolovers) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban merek TURANZA ER33 menjadi ban standar HONDA HR-V.


Didisain khusus untuk performa pada kendaraan mewah, TURANZA ER33 memberikan performa luar biasa sekaligus pengendaraan yang halus, tenang dan nyaman.

TURANZA ER33 dibuat khusus untuk memberikan kenyaman yang premium dan keselamatan tanpa kompromi, dengan tingkat kebisingan ban yang rendah dan kemampuan pengendalian kendaraan yang luar biasa.


Sebagai ban ideal yang memadukan unsur kenyamanan dan keselamatan, Bridgestone Indonesia dengan bangga telah menjadi bagian dari ban standar beberapa model mobil di seluruh dunia terutama dari keluarga ban TURANZA.

Turanza ER 33 memiliki ukuran 215/55 R17 94V dan didisain untuk pengendaraan yang halus dan tenang serta dalam waktu bersamaan meningkatkan stabilitas sekaligus respon pengendalian demi untuk kenyamanan yang lebih.

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) merupakan bagian dari Bridgestone Corporation. Bridgestone Indonesia memilik 2 pabrik di Bekasi dan Karawang serta fasilitas Proving Ground (lintasan uji coba) dan Education Center (pusat pelatihan).

Bridgestone Corporation, berpusat di Tokyo, Jepang, merupakan perusahaan produsen karet dan ban terbesar di dunia. Selain memproduksi berbagai model ban untuk segala jenis kendaraan, Bridgestone juga memproduksi berbagai macam produk diversifikasi seperti produk untuk industri karet, kimia dan peralatan olah raga. Produk ban dan lainnya tersebut telah menjangkau lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar