Tim Movistar Yamaha MotoGP Hadirkan Logo “BLUE CORE” pada Livery YZR-M1

Tim Movistar Yamaha MotoGP Hadirkan Logo “BLUE CORE” pada Livery YZR-M1

 Jakarta (Otolovers) - Motor balap Yamaha YZR-M1 Movistar Yamaha MotoGP mulai tampil dengan logo baru “BLUE CORE” di gelaran GP Jerman di Sachsenring.

Movistar Yamaha MotoGP memberikan support terkait “BLUE CORE” yang telah diperkenalkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), filosofi pengembangan mesin next-generation, dengan menghadirkan perubahan pada livery YZR-M1 di seri ke-9 MotoGP.

Sebagai Sponsor Resmi Tim, slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu “Semakin di Depan” (“One Step Ahead”) telah menjadi ciri yang sangat dikenal pada motor tim.

Dimulai dari akhir pekan ini sampai akhir musim balapan, logo itu akan digantikan logo “BLUE CORE” yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor.

Filosofi pengembangan mesin next-generation “BLUE CORE” bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa ramah lingkungan ke tingkat yang lebih baik.  

Mesin yang pengembangannya berdasarkan filosofi “BLUE CORE” merupakan hasil pengembangan secara seksama dari 1) meningkatkan efisiensi pembakaran, 2) meningkatkan efisiensi pendinginan dan 3) mengurangi gesekan.

Di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya, untuk beberapa model yang dipasarkan, sudah menggunakan mesin “BLUE CORE”,  dan rencananya mesin “BLUE CORE” akan digunakan untuk model-model lainnya untuk seluruh dunia.

 


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar