Suzuki selenggarakan Peduli Mudik untuk motor dan mobil

Suzuki selenggarakan Peduli Mudik untuk motor dan mobil

Jakarta (Otolovers) - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program Suzuki Peduli Mudik dengan tagline “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda” bagi pengguna dan konsumen Suzuki Roda Empat (R4) dan Roda Dua (R2).

PT. SIS  telah menyiapkan  Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam penuh, dimulai tanggal 14 Juli 2015 – 22 Juli 2015.

Suzuki Peduli Mudik merupakan program Suzuki yang dilakukan oleh Suzuki untuk mendukung aktifitas mudik keluarga Indonesia kembali kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Suzuki Peduli Mudik menyediakan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga dengan target 6.000 pelanggan Suzuki yang akan memanfaatkan program ini.

1 Pos Siaga berjaga di ruas tol baru  Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM226.

4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek , Alas Roban dan Buntu.

Pos siaga Suzuki akan melayani pelanggan motor dan mobil Suzuki. Untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatra, Jawa dan Bali, akan mengawal perjalanan mudik keluarga Indonesia. Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di 6 (enam) lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga.

Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan  yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan.

Fasilitas HSMA juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang menghubungi callcenter Halo Suzuki dinomor 08001100800 bebas pulsa untuk mendapatkan pengawalan penuh dari tim HSMA pada saat berangkat hingga tiba di tempat tujuan.

HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan ditengah perjalanan mudik.

"Kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga," kata Riecky Patrayudha, Service Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Kami juga akan mengawal perjalanan pelanggan sejak berangkat dari rumah hingga tiba ditempat tujuan. Suzuki ingin memastikan bahwa pelanggan berada dijalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang prima.

Tim HSMA secara rutin akan menghubungi pelanggan tiap 3 jam untuk melakukan update informasi. Sehingga mudik pelanggan Suzuki pada tahun ini akan lebih berkesan dari tahun sebelumnya.”

Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan  di antaranya, fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola.


Sedangkan Bengkel Siaga, Bengkel Resmi Suzuki yang berjaga selama 24 Jam akan menyediakan fasilitas yang sama  seperti operasional di hari biasanya.

Pelanggan juga akan mendapatkan suvenir menarik dari Suzuki saat mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Gallery Terkait

Komentar