Honda CR-V 2015 hadir dalam 8 varian

Honda CR-V 2015 hadir dalam 8 varian

Honda CR-V 2015

Jakarta (Otolovers) - SUV Honda CR-V 2015 telah beredar di pasar Amerika Serikat dalam delapan varian, 2WD LX, AWD LX, 2WD EX, AWD EX, 2WD EX-L, AWD EX-L, kemudian 2WD Touring dan AWD Touring.

SUV bervelg standar 18 inci ini dibekali mesin 2.4 Liter 16 Valve DOHC i-VTEC 4-silinder dengan direct injection yang mampu menghasilkan tenaga 185hp.

Meskipun berjajar delapan varian, secara teknis sebenarnya seri besarnya adalah LX, EX, EX-L, dan Touring dengan masing-masing dari empat itu hadir dalam dua pilihan sistem kemudi yakni 2 wheel drive (2WD) dan all wheel drive (AWD).

Untuk versi 2WD, ia menggunakan teknologi CVT (continuously variable transmission) dengan Sport Mode, sedangkan yang AWD sudah menggunakan sistem kontrol intelijen Real Time AWD, sementara fitur lainnya dan teknologi interior di dalamnya boleh dibilang sama.

CR-V 2015 dipasarkan dalam kisaran harga mulai $23.445 (Rp312,7 jutaan) hingga $32.895 (sekitar Rp438,8 juta).

Fitur interior CR-V 2015 antara lain; dual-zone automatic climate control dengan sistem air-filration, lane keeping assist (LKAS), Honda LaneWatch, Bluetooth handsFreeLink, fungsi SMS text message, push button start, power windows with auto-up/down driver's window, adaptive cruise control, homelink remote system, dan roda kemudi berbalut kulit.

Kemudian illuminated steering wheel-mounted cruise, audio, phone, i-MID, dan kontol navigasi, lalu multi-fungsional center console storage dengan sliding armrest, sliding sunvisors, 12-volt power outlet, kursi kemudi dengan 10 cara power adjustment, 328-watt AM/FM/CD audio system dengan 7 speaker, HondaLink next generation, HD Radio, SiriusXM Radio, Pandora Compatibility, Bluetooth streaming audio, speed sensitive volume control, dan exterior temperature indicator.

Pada sisi eksterior, kendaraan ini dilengkapi one-touch power moonroof with tilt feture, roof rail, power tailgate, sistem remote entry, security system, smart entry, projector-beam halogen headlights dengan on/off otomatis, fog light, one-touch turn indicators, rear privacy glass, dan body-colored door handles.

Untuk keamanan atau safety, Honda menawarkan banyak, mulai dari collision mitigation braking system, lane departure warning, vehichle stability assist dengan kontrol traksi, electronic brake distribution, brake assist, kamera belakang, sistem monitor tekanan ban, ACE Body Structure, dual-stage SRS airbags, 3-point seat belt untuk semua posisi duduk, lower anchors dan tethers for children (LATCH), yang diterapkan semua pada kursi baris kedua.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar