Dengan Rp19 juta bisa punya mobil Honda

Dengan Rp19 juta bisa punya mobil Honda

Honda Mobilio

Dengan TDP hanya Rp19 juta konsumen bisa membawa pulang Honda Mobilio, Brio, atau Jazz

Serpong (Otolovers) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menggelar promo menyambut Ramadhan dan Lebaran dengan menawarkan total down payment (TDP) murah mulai Rp19 juta.

Dalam pameran di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, 8-14 Juni 2015, HJC menawarkan TDP termurah itu untuk pemesanan Honda Mobilio, Jazz, dan Brio.

"Dengan TDP hanya Rp19 juta konsumen bisa membawa pulang Honda Mobilio, Brio, atau Jazz," kata Assistant Marketing Manager HJC Daya Hansten di Serpong, Sabtu.

Selain TDP murah, selama pameran berlangsung HJC menawarkan kemudahan seperti angsuran ringan mulai Rp1 juta, gratis angsuran sampai dengan 5x, gratis biaya asuransi 1 tahun untuk pembelian tunai (cash), serta hemat biaya perawatan hingga 6 tahun.

Bonus-bonus juga diberikan bagi otolovers yang membeli Mobilio, Jazz, atau Brio selama pameran HJC seperti free kaca film dan juga tambahan Double Bonus berupa voucher bahan bakar dan cashback dengan total ratusan juta rupiah.

Semua program ini hanya dapat dinikmati selama event berlangsung.

Pada pameran bertajuk "Honda Mudik Hebat", HJC menampilkan juga line up anyar New Honda Accord VTi-L ES dengan penambahan berbagai fitur keselamatan berteknologi canggih dan terdepan, meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Fitur-fitur tersebut merupakan bagian teknologi “Honda Sensing”, sebuah pengembangan teknologi terbaru Honda untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas bagi pengemudi maupun pengguna jalan lainnya.  

Dengan didukung teknologi yang canggih, kata Daya Hansten, setiap pengendara Honda dapat berkendara secara efisien.

Mulai dari teknologi Eco Indicator dan ECON Button yang dapat memberikan sensasi berkendara hemat bahan bakar melalui indicator pintar yang menuntun setiap pengendara dalam mengendalikan injakan pada pedal gas.

Dan juga tidak ketinggalan  mesin I-vtec yang sangat mendukung dalam pembakaran sempurna, yang menghasilkan tenaga yang luar biasa.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar