Canggihnya all-new BMW X6

Canggihnya all-new BMW X6

Jakarta (Otolovers) - BMW Indonesia perkenalkan generasi kedua Sport Activity Coupe all-new BMW X6 xDrive35i.

"All-new BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupe di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.
 
Aura atletis desain bodi all-new BMW X6 menampilkan kap mesin dan sumbu roda yang lebih panjang, short front overhang, serta kompartemen penumpang belakang dengan konstruksi yang landai, sebagai fitur desain khas BMW.

Pada interior, tata cahaya lampu LED di sekeliling garis interior serta di beberapa area, menghasilkan efek yang menarik.

Pendaran cahaya biru, putih, oranye dapat dipilih secara monokrom atau kombinasi dapat diatur melalui sistem iDrive.

Pintu bagasi otomatis dan transmisi sport Steptronic 8-percepatan dengan paddle-shift pada lingkar kemudi, trim kulit dan AC empat zona menjadi fitur standart.

Di bagian luar, velg alloy-ringan 20-inci dengan desain V-spoke dan finishing dua warna serta ban dengan ukuran berbeda di depan dan belakang.

All-new BMW X6 lebih hemat BBM hingga 22 persen serta menggunakan sistem All-wheel Drive Cerdas yang Aktif secara Permanen.

All-new BMW X6 diluncurkan dalam varian BMW X6 xDrive35i dengan mesin bensin 3 liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo yang kuat dengan twin-scroll turbocharger, Valvetronic, Double VANOS dan High Precision Injection.

Transmisinya menggunakan sport Steptronic 8-percepatan dengan konsumsi bahan bakar rata-rata (per siklus tes Uni Eropa) hanya 11,8 km/liter dan emisi CO2 198g/ km.

Mesin tiga liter menghasilkan 306 hp, dapat mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 6,4 detik dengan kecepatan puncak 240 km/jam.
 
Terdapat pengaturan COMFORT, SPORT, dan SPORT +, serta saklar Driving Experience Control pada konsol tengah yang memungkinkan pengemudi untuk mengaktifkan mode ECO PRO.

Dalam mode ECO PRO, output mesin, respon akselerator dan karakteristik transmisi secara sistematis disesuaikan untuk mendukung gaya mengemudi yang hemat bahan bakar dan rendah rpm.

ECO PRO juga memprogram fungsi-fungsi elektrik untuk manajemen energi yang lebih efisien.

Mode ECO PRO juga memiliki fungsi coasting, yang terus memutar mesin setiap kali pengemudi mengangkat kakinya dari akselerator pada kecepatan antara 50 dan 160 km/jam dan tidak mengerem pada saat yang sama.

Hal ini memungkinkan all-new BMW X6 untuk meluncur (coast) tanpa menurunkan putaran mesin, sehingga memastikan efisiensi bahan bakar maksimal.

Sementara itu, BMW Head-Up Display – yang menampilkan informasi dalam tampilan layar widescreen full colour – kini meliputi konten yang lebih beragam. Bila diperlukan, daftar kontak telepon dan informasi hiburan juga dapat ditayangkan di hadapan pengemudi.

Grafis 3D menunjukkan kecepatan kendaraan maupun pesan-pesan Check Control, informasi navigasi – termasuk rekomendasi lajur – serta informasi lainnya yang disediakan oleh sistem bantuan pengemudi.

Kenikmatan berkendara dan kenyamanan perjalanan jarak jauh dapat lebih diperkuat dengan fitur-fitur seperti Navigation System Professional dengan Touch Controller, Harman/Kardon high-end surround-sound system dengan output 600 W.

Tampilan layar LCD 10.25 inci multifungsi dengan resolusi tinggi dikombinasikan dengan frame beraksen krom.

All-new BMW X6 xDrive35i tersedia di seluruh Dealer Resmi BMW mulai dari Juni 2015.

Kendaraan terbaru ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,889,000,000 off-the-road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar