Semua line-up Honda "nampang" di Kemayoran

Semua line-up Honda nampang di Kemayoran

Honda Scoopy eSP

Kami optimis Honda mampu menjual 7.500-10.000 unit pada Jakarta Fair Kemayoran tahun ini

Jakarta (Otolovers) - Main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS), memboyong semua line-up-nya ke Jakarta Fair Kemayoran 2015, mulai dari tipe bebek hingga motor besar.

Bahkan, dalam pameran 38 hari dari 29 Mei hingga 5 Juli itu, Wahana menargetkan menargetkan bisa menjual 7.500 - 10.000 unit sepeda motor Honda.

“Meski dunia otomotif tengah mengalami penurunan. Kami optimis Honda mampu menjual 7.500-10.000 unit pada Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Tidak hanya optimis dalam penjualan unit, spare parts juga diharapkan dapat melakukan penjualan dengan baik,” kata Head of Marketing WMS, Ario, dalam siaran pers yang diterima awak Otolovers.

Seluruh produk sepeda motor andalan Honda ditampilkan, tipe cub tampil Honda Supra X 125 FI (all series), Honda Blade 125 FI, dan Honda Absolute Revo 110 FI.

Pada kelas matic, ada Honda PCX 150, Honda Vario PGM FI (all series), Honda Scoopy FI, Honda Spacy, dan Honda BeAT (all series).

Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R, Honda All New Megapro, dan Honda Verza mewakili pada kelas sport.

WMS juga memampang produk baru Honda Scoopy eSP yang belum lama diluncurkan dam big bike Honda.
 
Scoopy eSP hadir makin kompak dengan penambahan fitur teknologi khas Honda berupa ACG Starter, Idling Stop System, dan Answer Back System.

Honda Scoopy eSP tersedia dalam dua tipe; Sporty (estate red, capital white, metro black) dan tipe stylish (chic cream, fancy black, up town blue).

Melengkapi jajaran motor sport, WMS mengenalkan 3 tipe Honda Big Bike, Honda CBR1000, Honda CB650F, dan Honda CB500. Ketiganya dipajang di Honda Booth didesain eksklusif sesuai dengan selera umum konsumen motor gede.

WMS menawarkan sejumlah promo selama pameran, seperti beli motor dapat motor. Setiap 250 pembelian akan diundi satu unit Honda Vario 110 PGM FI.

Pada akhir JFK seluruh pembeli akan diundi untuk mendapatkan 7 unit sepeda motor.

Tidak hanya sepeda motor, WMS menyediakan pula Honda Genuine Parts (HGP) dengan promo diskon. Kemudian Wahana Apparel yang menjual jaket, kaos, kemeja, topi, dan beragam perlengkapan bikers lainnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar