Audi R8 e-Tron, cepat dan berkemudi otomatis

Audi R8 e-Tron, cepat dan berkemudi otomatis

Audi R8 e-Tron

"Berkat kerja sama erat kami dengan NVIDIA, Audi memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan teknologi ini dengan cepat ke dalam kendaraan.."

Jakarta (Otolovers) - Presiden dan Chairman Audi Rupert Stadler beberapa waktu lalu mengenalkan untuk pertama kalinya Audi R8 e-Tron, yang mampu melaju 450km per jam dan berkemudi otomatis (piloted-driving).

Dikenalkan di ajang International CES di Asia, tepatnya di Shanghai, China, mobil listrik Audi R8 e-Tron bisa berakselerasi layaknya supercar, 9-60 mil per jam hanya dalam waktu kurang dari 4 detik.

Dengan perangkat teknologi zFAS yang didukung chip Tegra dari NVIDIA, R8 e-Tron bisa berjalan dengan kemudi otomatis di jalan raya yang sibuk atau menyusuri jalan di perbukitan.

Audi R8 e-Tron yang akan debut di pasar pada 2017, juga bisa terhubung dan dikendalikan dengan smartphone pemiliknya, dan memarkir sendiri secara otomatis saat masuk ke garasi.

R8 e-Tron dilengkapi banyak sensor laser di sekeliling body-nya, yang bisa mengenali obyek, suara, visual, dan jarak.

Selain inovasi pada fisik dan kemampuan R8 e-Tron, Audi juga mengembangkan inovasi-inovasi seperti virtual kockpit, interface Audi tablet dan Audi smartphone, serta sound 3D.

"Berkat kerja sama erat kami dengan NVIDIA, Audi memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan teknologi ini dengan cepat ke dalam kendaraan dan untuk menjalankan siklus inovasi yang sama seperti industri elektronik konsumen," kata wakil presiden eksekutif Audi, Ricky Hudi.

Sumber:NVIDIA

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Gallery Terkait

Komentar

  1. 6 Juni 2015

    Coba komentar ya bos

    Reply this comment