Pemilik Ferrari tur bareng Singapura, Indonesia, Malaysia

Pemilik Ferrari tur bareng Singapura, Indonesia, Malaysia

Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015

(Otolovers.com)  – Komunitas pemilik Ferrari akan menggelar tur lintas negara dari Singapura ke Malaysia pada tanggal 28 Mei hingga 1 Juni 2015.

Bertajuk Ferrari Southeast Asia Grand Tour 2015 (FSEA Grand Tour 2015), sekitar 100 kendaraan Kuda Jingkrak dari beragam model akan ikut serta dalam kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat persahabatan antara pemilik Ferrari di Singapura, Indonesia, dan Malaysia ini.

Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ahmad Saroni, mengatakan "setiap kegiatan dari FSEA Grand Tour ini telah dirancang untuk meningkatkan kebersamaan dan menambah wawasan berkendara para anggota. Kegiatan ini lebih dari sekedar ajang berkenalan dan berkumpul."

Selama tur, para anggota yang ikut serta berkesempatan merasakan performa Ferrari di sejumlah lintasan yang menyajikan pemandangan dan tantangan menarik, antara lain Orchard Road & Marina Bay Sands yang merupakan ikon dari Singapura, serta Genting Highland & Berjaya Hills di Malaysia.

Kegiatan lain yang tak kalah menarik adalah track day di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Sikuit ini merupakan salah satu lokasi ajang Formula One Grand Prix dan para peserta akan berkesempatan mengikuti pelatihan mengemudi yang dipimpin langsung oleh tenaga ahli dari program Corso Pilota.

Para anggota Ferrari Owners Club juga berkesempatan meningkatkan kemampuan mengemudi mereka dengan berlaga layaknya para pembalap profesional di sirkuit sepanjang 5.542 km ini.

Sama seperti kegiatan FOC lainnya, di antara agenda tur-nya, FOC selalu mengikutsertakan unsur charity.

Peserta tur akan mendukung kegiatan Special Olympics yang bertujuan untuk membantu anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Tur akan ditutup dengan perayaan FSEA Rally Finale Dinner di Clifford Pier, Fullerton Bay Hotel, Singapura.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar