Harley-Davidson bawa CVO Ultra Limited ke IIMS

Harley-Davidson bawa CVO Ultra Limited ke IIMS

Harley-Davidson CVO Ultra Limited. (Indonesianmotorshow)

Jakarta (Otolovers) - Pendatang baru di IIMS, Harley-Davidson memajang sejumlah model andalannya untuk pasar Indonesia, termausk CVO Ultra Limited yang berharga fantastis.

Beberapa model yang dihadirkan brand populer dan legendaris ini ke IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta antara lain Street 500, Street Rod, Roadster, Low Rider, Fat Bob, dan CVO Ultra Limited.

“Harley-Davidson senang sekali bisa ikut serta untuk pertama kalinya di IIMS 2018,” ujar Erwin Manalu, District Manager Harley-Davidson Motor Company di booth Harley-Davidson di IIMS.

“Ini merupakan kesempatan untuk merayakan hari jadi kami yang ke-115 bersama penggemar kami di Indonesia,” tegasnya dikutip laman penyelenggara IIMS 2018.

Erwin pun mengungkapkan, model Softtail seperti Fat Bob dan Low Rider memiliki peminat yang lumayan banyak.

“Untuk model yang sudah laku ada Street 500 dan Street Rod, kemudian Roadster dan juga Road Glide mirip seperti CVO Ultra Limited tapi spek di bawahnya, dengan mesin 1.745 cc,” lanjut Erwin.

Keluarga Touring Harley-Davidson, model Road Glide dibanderol mulai dari Rp990 juta sampai dengan Rp1,175 miliar.

Sementara model high-end Harley-Davidson CVO Ultra Limited bermesin 1.868 cc ditawarkan dengan harga Rp1,808 miliar.

“Perjualan, detailnya kami tidak share, intinya jual sebanyak-banyaknya, mungkin nanti di akhir pameran baru kita share data penjualan,” tutur Erwin.

Selama IIMS 2018, Harley Davidson memberikan promo bunga 0%, dan pelanggan yang datang ke booth Harley bisa mendapatkan Black Card, kartu yang memungkinkan Anda membeli merchandise di dealer Harley Davidson dengan diskon 10% untuk produk tertentu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar