Yang suka modifikasi dan drift, ada Intersport di IIMS 2018

Yang suka modifikasi dan drift, ada Intersport di IIMS 2018

Jumpa pers IIMS 2018.

Jakarta (Otolovers) - Ajang motorsport bergengsi Intersport World Stage hadir kembali di gelaran IIMS 2018.

Tahun ini Intersport World Stage menyuguhkan tiga autoexperience yang menantang. Terdiri dari Autoshow (kontes modifikasi), Drift Academy (pelatihan drift) dan World Stage Finals yang dikenal sebagai kompetisi drift bertaraf internasional pertama di Indonesia.

Para pengunjung IIMS 2018 akan mendapatkan pengalaman yang langka karena Intersport akan menghadirkan beberapa drifter kelas international untuk memberikan pelatihan seputar cara menjadi drifter andal. Salah satunya Dhika CH, drifter nasional yang telah menjuarai beberapa kompetisi internasional.

Promo Mandiri

Lembaga pembiayaan yang menjadi partner resmi IIMS 2018 adalah Mandiri Tunas Finance (MTF). Dalam penyelenggaraan kali ini, akan menghadirkan berbagai promo sangat menarik, khususnya bagi pengunjung yang ingin membeli mobil baru.

Promo dimulai dari suku bunga sangat murah dan cicilan mobil tanpa bunga.

Bahkan dalam menyambut ulang tahun MTF ke-9, rencananya akan ada penawaran sangat menarik yaitu DP 9% (syarat dan ketentuan berlaku). Masih ada juga penawaran lain yaitu cicilan dengan tenor pendek dan panjang, serta terdapat juga produk Syariah.

Sejalan dengan digitalisasi IIMS 2018, MTF juga akan mensosialisasikan produk digital mereka selama IIMS berlangsung. Produk digital MTF ini diharapkan dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada konsumen selama melakukan transaksi bersama MTF.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar