Yang ekslusif di IIMS 2018

Yang ekslusif di IIMS 2018

Presentasi Honda di jumpa pers IIMS 2018 di Jakarta, Kamis (5/4/2018)

Jakarta (Otolovers) - Semangat IIMS 2018 yang menggabungkan beberapa elemen otomotif di Tanah Air juga merambah ke ranah gaya hidup, artinya di sini tidak hanya terkait mobil dan motor, tapi ada yang eksklusif, REI Mega Expo dan Indie Clothing Expo (ICE).

REI Mega Expo merupakan kegiatan yang berkaitan dengan hunian dan menempati Hall C3 JIExpo Kemayoran. REI Mega Expo diikuti oleh pengembang properti terkemuka Indonesia dan diadakan selama IIMS 2018 berlangsung.

Sementara ICE adalah kegiatan fashion yang diikuti oleh brand clothing ternama Indonesia. Selain itu, ICE juga memiliki aktivitas lain seperti musik, community, dan culinary. ICE akan   berlangsung di Gambir Expo Kemayoran mulai tanggal 25-29 April 2018.

Kedua kegiatan tersebut memberikan nuansa lain dan alternatif kegiatan selama pengunjung berada di IIMS 2018. “Pengunjung yang telah memiliki tiket IIMS 2018 diperkenankan untuk masuk ke area REI Mega Expo dan ICE tanpa dipungut bayaran.

Ini menegaskan bahwa IIMS 2018 bukan sekadar pameran otomotif, tetapi kami juga memberikan alternatif kepada pengunjung yang sedang mencari hunian ideal maupun membutuhkan fashion terkini,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS.  

IIMS 2018 memberikan kemudahan transportasi bagi pengunjung menuju JIExpo dengan menyediakan free VIP Shuttle Car yang secara eksklusif menggunakan DFSK Glory 580, yaitu SUV dengan tampilan modern ini akan berada di tiga mall yaitu Mall Pondok Indah, Mall Metropolitan Bekasi, dan Mall Summarecon Kelapa Gading.

Untuk mengakomodir keinginan pengunjung yang berada di daerah Bandung, IIMS 2018 bersama Jackal Holiday menyediakan sarana transportasi untuk rute Bandung – JIExpo. Harga yang ditetapkan untuk rute ini adalah Rp150.000. Rute lain yang tersedia adalah Bandara Soekarno Hatta – JIExpo dengan harga Rp75.000.

IIMS 2018 juga mempersiapkan kejutan spesial bagi pengunjung yang datang. Kejutan itu berupa Grand Prize Tiga (3) unit kendaraan yaitu Satu (1) unit mobil Suzuki Ignis AT GX AGS, Satu (1) unit mobil DFSK Glory 580, dan Satu (1) unit Honda PCX. Pemenang akan ditentukan melalui undian di hari akhir pameran.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar