Festival mobil listrik hadir di IIMS 2018

Festival mobil listrik hadir di IIMS 2018

Erik Lim (@asukacartv) saat Press Conference IIMS 2018 - Jangan lewatkan di IIMS 2018 pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Jakarta (Otolovers) - Setiap penyelenggaraan IIMS selalu memiliki inovasi yang menyesuaikan zaman serta mendukung regulasi yang dicanangkan pemerintah. Hal ini diwujudkan melalui Electric Car Festival dalam rangkaian kegiatan IIMS Pride of Indonesia, kata Dyandra Promosindo dalam jumpa pers, Kamis (5/4).

Electric Car Festival merupakan wujud dukungan kepada pemerintah yang menargetkan 400.000 unit mobil listrik pada tahun 2025. Electric Car Festival memiliki berbagai rangkaian acara seperti test drive mobil listrik mahasiswa dan mobil listrik yang dimiliki oleh Agen Pemegang Merek.

Selain Electric Car Festival, IIMS Pride of Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis di bidang industri kreatif otomotif untuk memperlihatkan karya mereka. Melalui Innovative & Creative Automotive Society (INCREASE), beberapa builder motor ternama Indonesia dan pelaku industri kreatif lainnya akan unjuk pesona di IIMS 2018 di area outdoor.

“Increase merupakan asosiasi yang akan membantu para builder, bengkel, brand apparel asli Indonesia yang ingin Go International. Kehadiran kami di IIMS 2018 diharapkan dapat lebih memperkenalkan industri kreatif otomotif di Tanah Air. Keinginan kami bukan hanya produknya, tetapi juga kualitas individu dapat meningkat melalui pelatihan dan workshop,”ujar Djoko Iman Santoso, Founder Increase.

Satu lagi yang jarang dijumpai di Tanah Air yakni El Toro Loco, atau dikenal juga dengan nama Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. Berada di area IIMS Wheel Of Giant, pengunjung dapat melihat dari dekat sosok Monster Jam yang memiliki bodi dan ban besar selama 11 hari IIMS 2018.

Indonesia Offroad Federation (IOF) sebagai partner IIMS 2018 akan menjadi host dalam setiap kegiatan El Toro Loco. IOF juga memberikan kesempatan kepada para member IOF untuk menjadi volunteer dalam setiap atraksi El Toro Loco. Volunteer akan menjelaskan spesifikasi dan menyampaikan seluruh informasi terkait El Toro Loco kepada pengunjung.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar