Tiket IIMS 2018 bisa dibeli di Bukalapak

Tiket IIMS 2018 bisa dibeli di Bukalapak

Persentasi dari pihak Sponsor utama @bukalapak dan sponsor pendukung @intersport.id dan @mtf_autoloan saat Press Conference Indonesia International Motor Show 2018 kemarin yang dihadiri oleh Sponsor, Brand APM, Infinite Program dan Teman-teman Media. - Jangan lewatkan di IIMS 2018 pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Jakarta (Otolovers) - Mengikuti trend era digital dan belanja online yang semakin membudaya di Indonesia, penyelenggara IIMS 2018 pun menyediakan tiket digital yang bisa dipesan via laman e-commerce Bukalapak.com.

Pengunjung bisa tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband. Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride.

Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga Rp300 ribu.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp150.000.

Teknologi terkini tidak hanya pada pembelian tiket. Di area Center Piece of Carni, pengunjung dapat menikmati photo 360. Bagi pengunjung yang membeli tiket Infinite Experience, berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. Selain itu, terdapat pula area 3D Art.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar