Beberapa brand mewah baru hingga Tesla bakal hadir di IIMS 2018

Beberapa brand mewah baru hingga Tesla bakal hadir di IIMS 2018

Press Conference Indonesia International Motor Show 2018 yang dihadiri oleh Sponsor, Brand APM, Infinite Program dan Teman-teman Media. - Jangan lewatkan di IIMS 2018 pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Jakarta (Otolovers) - Pameran otomotif besar tertua dalam negeri, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, akan segera bergulir mulai 19 April mendatang, seperti biasa berlangsung 11 hari, namun kali ini tidak bisa karena penyelenggara menjanjikan akan lebih meriah.

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat  juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, perusahaan penyelenggara IIMS, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah.

IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

Tak kalah dengan merek roda empat, peserta dari brand roda dua adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

JIExpo Kemayoran tempat berlangsungnya IIMS 2018 merupakan lokasi ideal untuk memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru. Beberapa brand roda empat maupun roda dua telah memastikan untuk meluncurkan produk terbaru.

Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’. “Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” ujar Hendra Noor Saleh.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar