Nissan LEAF raih World Green Car 2018

Nissan LEAF raih World Green Car 2018

Nissan LEAF 2018

New York (Otolovers) - All-new Nissan LEAF 2018, generasi terbaru dari mobil listrik Nissan, meraih penghargaan “2018 World Green Car” di ajang New York International Auto Show baru-baru ini.

Kendaraan all-electric pertama yang memenangkan penghargaan World Green Car sejak kategori ini diluncurkan pada 2016, Nissan LEAF 2018, telah diciptakan kembali untuk generasi kedua.

Tersedia di showroom 23 Maret lalu, Nissan LEAF yang baru menggabungkan jangkauan yang lebih besar dengan desain baru yang dinamis dan fitur Nissan Intelligent Mobility terbaru termasuk ProPILOT Assist, e-Pedal, pengereman darurat otomatis, dan banyak lagi.

"Kami sangat bangga bahwa sejak Nissan LEAF diluncurkan pada tahun 2010, kami telah mampu menempatkan lebih dari 300.000 kendaraan listrik nol-emisi di jalan di seluruh dunia, membantu mengurangi jejak karbon di seluruh dunia," kata Daniele Schillaci, Wakil Eksekutif Presiden, Pemasaran dan Penjualan Global Nissan.

"Kami merasa terhormat untuk diakui oleh juri yang terhormat ini dan bangga untuk terus memperluas visi Nissan Intelligent Mobility,” katanya seperti dikutip dalam pernyataan resmi Nissan Motor.

Nissan LEAF 2018 naik ke atas di antara daftar lima entri kategori ini. Juri mempertimbangkan keseluruhan dampak lingkungan kendaraan termasuk emisi knalpot dan konsumsi bahan bakar setelah memilih pemenang secara keseluruhan.

Nissan LEAF generasi sebelumnya juga meraih penghargaan "World Car of the Year" pada tahun 2011 dan tetap menjadi satu-satunya kendaraan listrik murni yang memenangkan penghargaan itu dalam sejarah 14 tahunnya.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018