Nissan klaim Note terlaris di Jepang

Nissan klaim Note terlaris di Jepang

Nissasn Note

Yokohama (Otolovers) - Nissan Motor mengklaim bahwa Nissan Note sebagai mobil terlaris untuk kategori mobil baru di Jepang berdasarkan penjualan pada Januari lalu berkat popularitas teknologi tenaga listriknyua, e-Power.

Nissan Serena juga menempati posisi keempat dalam keseluruhan peringkat dan juga berada di peringkat satu dalam segmennya, kata Nissan dalam pernyataan resminya.

Note e-POWER telah menjadi hit di Jepang sejak diperkenalkan pada bulan November 2016, dengan penjualan mencapai lebih dari 100.000 unit dalam 11 bulan pertama. Mobil tersebut digerakkan oleh motor listrik bertenaga mesin bensin.

Sistem penggerak motor listrik 100% memperlakukan pengemudi dengan akselerasi yang kuat, operasi yang tenang dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, sementara peran mesin bensin benar-benar menghasilkan tenaga listrik.

Nissan berencana untuk mengenalkan lebih banyak model e-POWER secara global.

Tiga model Nissan berada dalam 10 besar penjualan terbanyak di Jepang termasuk minivehicles pada bulan Januari, menunjukkan momentum penjualan domestik perusahaan sudah pulih. Nissan Dayz berada di peringkat kedua, Note ketiga, dan Serena masuk urutan ke-10.

"Hasil penjualan yang sangat kuat ini membuktikan bahwa pelanggan kami di Jepang tahu produk hebat saat mereka melihatnya, apakah itu teknologi e-POWER di Nissan Note atau teknologi ProPILOT di Nissan Serena," kata Daniele Schillaci, wakil presiden eksekutif untuk Nissan.

"Di sini, di Jepang, Nissan akan terus menghadirkan produk berkualitas tinggi yang membuat kehidupan pelanggan lebih baik dan membawa orang ke dunia yang lebih baik. Itulah yang dimiliki Nissan Intelligent Mobility.”

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar