Nissan hadirkan hatchback listrik LEAF Nismo Concept dan Serena

Nissan hadirkan hatchback listrik LEAF Nismo Concept dan Serena

Nissan LEAF Nismo

Yokohama (Otolovers) - Nissan Motor Co Ltd siap memamerkan beberapa mobil konsep dan model produksi terbarunya di Tokyo Motor Show tahun ini, di antaranya hatchback listrik Nisan LEAF Nismo Concept dan Serena Nismo.

Selain dua model itu, Nissan juga bakal pamer sedan Skyline yang sudah diperbarui, dengan total lineup utama di Tokyo Motor Show sebanyak 13 kendaraan.

LEAF Nismo Concept

Diluncurkan pada bulan September, Nissan LEAF baru hadir dengan iterasi terbaru dari teknologi penggerak otonom single-lane Nissan ProPILOT.

Ini juga mencakup ProPILOT Park, teknologi pertama dalam kendaraan buatan Jepang untuk membantu pengemudi mengendalikan pedal gas, rem, kemudi, shift berubah dan rem parkir secara otomatis.

Fitur lain dari LEAF baru adalah e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi memulai, mempercepat, melambat, menghentikan dan menahan mobil dengan hanya menggunakan pedal gas.
Nissan hadirkan hatchback listrik LEAF Nismo Concept dan Serena

LEAF Nismo


Konsep NISMO versi LEAF baru ini memiliki eksterior sporty baru yang dirancang oleh NISMO, sportcar Nissan dan divisi tuning in-house.

Penerapan teknologi balap NISMO ke bodi mobil menghasilkan kinerja aerodinamis yang ditingkatkan dan kurang mengangkatnya, tanpa mengorbankan koefisien drag LEAF yang sangat baik.

Interior hitam ini menampilkan aksen merah tanda tangan NISMO, menciptakan nuansa performa tinggi yang menarik.

LEAF NISMO Concept juga dibekali suspensi sport-tuned dan ban berkinerja tinggi, belum lagi komputer yang mengatur percepatan instan dengan segala kecepatan.

Serena NISMO

Serena NISMO menawarkan teknologi sport NISMO tanpa mengorbankan sifat dasar ramah keluarga, utilitarian. Desain eksterior secara tepat mencerminkan sifat berorientasi kinerja NISMO, dengan bagian aero khusus yang meningkatkan agresivitas penampilannya.
Nissan hadirkan hatchback listrik LEAF Nismo Concept dan Serena

Serena Nismo


Serena NISMO memiliki handling yang lebih tajam, berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan yang baru menambah kegembiraan dan bakat ekstra pada keseluruhan pengalaman berkendara.

Serena NISMO dijadwalkan untuk mulai dijual di Jepang pada bulan November 2017.

Skyline

Sedan sport premium Nissan selalu menampilkan teknologi mutakhir yang membangkitkan emosi pengemudi. Semua model Skyline sekarang hadir dengan teknologi All-Around Safety Shield Nissan.

Hal ini dapat dikombinasikan dengan sistem hibrida berkinerja tinggi dan ramah lingkungan serta Direct Adaptive Steering, yang memberikan penanganan intuitif untuk berkendara yang lebih mudah dan aman.
Nissan hadirkan hatchback listrik LEAF Nismo Concept dan Serena

Skyline


Perubahan pada Skyline mencakup desain eksterior dan roda aluminium baru yang dirubah yang membumbui apa yang sudah menjadi salah satu kendaraan paling menarik di kelasnya.

Di dalam kabin, roda kemudi dan tombol shiftnya baru, seperti permukaan panel instrumen yang selesai, memberi interior kualitas premium yang lebih tinggi lagi.

Skyline baru ini dijadwalkan untuk mulai dijual di Jepang pada bulan Desember 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar