20 persen listrik pabrik GM dari energi terbarukan pada 2018

20 persen listrik pabrik GM dari energi terbarukan pada 2018

Turbin untuk listrik tenaga angin.

Detroit (Otolovers) - Semua fasilitas manufaktur General Motors di Ohio dan Indiana—termasuk yang mrmproduksi pickup ringan Chevrolet Cruze dan Silverado dan GMC Sierra—akan memenuhi kebutuhan listriknya dengan energi terbarukan 100 persen.

GM membeli total 200 megawatt energi angin dari fasilitas energi angin Ohio dan Illinois. Begitu turbin mulai online pada akhir 2018, energi terbarukan akan memasok 20 persen penggunaan listrik global GM, kata General Motors dalam pernyataannya.

"Selamat kepada GM mengenai lompatan kemajuan yang besar ini - sebuah komitmen yang luar biasa dari komitmen di Climate Week NYC, dan semuanya dicapai hanya dalam waktu satu tahun sejak perusahaan tersebut bergabung dengan RE100," kata
Helen Clarkson, CEO Climate Group.

Kesepakatan litrik tenaga angin baru cukup untuk memenuhi kebutuhan listrik dari Fort Wayne Assembly, Marion Metal Center dan pabrik Bedford Casting di Indiana dan Lordstown Assembly, Defiance Casting Operations, Parma Metal Center dan Toledo Transmission plants di Ohio.

"Teknologi mendorong solusi untuk mobilitas dan keamanan di kendaraan kita, serta solusi energi baru yang membangunnya," kata Gerald Johnson, wakil presiden manufaktur dan buruh GMNA. "Ini adalah cara kita berbisnis: menawarkan kendaraan yang melayani kebutuhan gaya hidup pelanggan sambil memberikan solusi berkelanjutan yang memperbaiki masyarakat kita."

GM memanfaatkan efisiensi energi dan solusi bauran energi terbarukan onsite dan offsite untuk mencapai 100 persen tujuan energi terbarukannya. Strategi empat bagian perusahaan mengakui bagaimana strategi energi dan produknya berpotongan.

Ketika GM bekerja untuk memajukan kendaraan dengan emisi nol, masuk akal bisnis untuk menciptakan jaringan bersih yang bisa digunakan untuk mendorongnya.

Perusahaan ini menggunakan baterai EV bersamaan dengan array surya untuk memberi kekuatan pada gedung perkantoran di Milford Proving Ground di Michigan dan sedang meneliti penggunaan sel bahan bakar sebagai penyimpanan energi di masa depan.

"Kami membantu memberikan solusi untuk mengatasi masalah ini melalui penawaran energi baru yang terbarukan dan berbagi praktik terbaik dengan perusahaan lain sehingga mereka juga dapat mengurangi risiko dan biaya energi," kata Rob Threlkeld, manajer global energi terbarukan GM.

Altenex, anak usaha Edison Energy Company dan penasihat energi terbarukan independen, mendukung GM dalam negosiasi kontrak pembelian tenaga listrik. GM akan menjadi pengguna tunggal energi fasilitas Northwest Wind Ohio, proyek 100 MW yang dimiliki oleh Starwood Energy Group. Swift Current Energy akan menyediakan 100 MW dari HillTopper Wind Project di Logan County, Illinois.

GM telah menggunakan energi terbarukan selama beberapa dekade, menghemat sekitar 5 juta dolar per tahun sebagai hasilnya. Penggunaan energi terbarukan mendukung jaringan yang tangguh sambil menawarkan harga energi yang lebih stabil.

GM membeli energi angin pertamanya pada tahun 2014 untuk beberapa operasi Meksiko, diikuti oleh kesepakatan yang mendukung fasilitas energi angin Texas untuk energi 30 dan 50 megawatt. Perusahaan menggunakan tenaga surya di 26 fasilitas dan menghasilkan listrik dari gas landfill di dua pabrik perakitan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar