Nissan Kicks sudah dipasarkan di China

Nissan Kicks sudah dipasarkan di China

Nissan Kicks

Chengdu (Otolovers) - Nissan mulai memasarkan Nissan Kicks di China, memberi konsumen pilihan baru pada segmen crossover kompak.

"Sejak debut di 2017 Shanghai Motor Show, Kicks telah dikenal dengan baik oleh banyak pelanggan muda—orang-orang yang lahir di China setelah tahun 1990—karena desain dan fitur canggihnya yang mencolok," kata Airton Cousseau, managing director Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Co.

”Setelah pra-penjualan, responnya sangat antusias. Lalu lintas dan pesanan showroom berada di luar perkiraan kami,“ katanya.


The Kicks menampilkan kisi-kisi V-motion Nissan, lampu depan dan belakang berbentuk bumerang, atap floating (mengambang), dan kombinasi warna eksterior two-tone yang unik.

Roda kemudi berbentuk D dan velg aluminium 17 inci memberi kesan sporty, yang melengkapi desain dinamis dan berani.


Kicks dibekali mesin mesin HR15 generasi ketiga yang diklaim efisien, dan transmisi Xtronic CVT. Ditambah teknologi keamanan seperti Intelligent Emergency Braking, Intelligent Lane Intervention, Intelligent Blind Spot Intervention dan Cross Traffic Alert.

Fitur keselamatan lainnya yang ditawarkan meliputi Intelligent Trace Control, Intelligent Ride Control, Vehicle Dynamics Control dan Intelligent Engine Brake.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar