Nissan angkat mantan orang Ford pimpin manufaktur Rusia

Nissan angkat mantan orang Ford pimpin manufaktur Rusia

Igor Boytsov

Rolle, Swiss (Otolovers) - Nissan telah mengangkat Igor Boytsov, pria yang pernah menduduki peran penting di Ford Motor dan Toyota Motor, untuk bergabung dalam jajaran direksi Nissan Motor Manufacturing Russia (NMGR) efektif 1 Maret ini.

Boytsov dipercaya menempati jabatan sebagai wakil presiden, dan bertanggung jawab pada operasi manufaktur di pabrik Nissan di St. Petersburg, di mana crossover Nissan diproduksi, termasuk SUV X-Trail, Qashqai, dan Murano.

Boytsov yang sebelumnya menjabat direktur di pabrik Renault Rusia, menempati kursi wakil presiden NMGR menggantikan Dmitry Mikhailov yang akan mengambil peran baru sebagai wakil presiden untuk kualitas dan kepuasan pelanggan di Grup AvtoVAZ.

AvtoVAZ merupakan produsen mobil brand lokal Rusia yang berada di bawah Renault-Nissan Alliance, dan mengoperasikan pabrik besar di negara itu.
Nissan angkat mantan orang Ford pimpin manufaktur Rusia

Dmitry Mikhailov


Igor Boytsov bergabung Renault Rusia pada 2013 dengan lebih dari 15 tahun pengalaman di industri otomotif di mana ia memegang berbagai peran dalam manufaktur di Ford Motor Company dan Toyota Motor.

Sebagai direktur di fasilitas produksi di Moskow, Igor telah sukses meluncurkan Renault Kaptur di Rusia.

Sementara Mikhailov bergabung dengan Nissan pada 2007, menjelang peluncuran pabrik baru di St. Petersburg. Sejak itu ia telah mengawasi produksi dan perakitan 13 model mobil Nissan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar