New Nissan March hadir dalam dua pilihan mesin, harga mulai Rp177 juta

New Nissan March hadir dalam dua pilihan mesin, harga mulai Rp177 juta

Peluncuran New Nissan March

Jakarta (Otolovers) - Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Selasa (13/2) meluncurkan New Nissan March, city car hatchback yang dihadirkan dengan dua pilihan mesin, yakni 1.2-liter dan 1.5-liter.

Hadir lebih elegan, New Nissan March membawa fitur Day-Time Running Lights (DRL), yang otomatis menyala ketika mesin dinyalakan.

DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan sehingga menambah keamanan berkendara di jalan.

New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci berkoneksi Bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS.

Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer untuk menghasilkan suara yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Pada sisi interior, New Nissan March dibalut Black Piano C-Cluster untuk menambah kesan fashionably smart yang diklaim cocok untuk kaum urban.

Dengan radius putar 4,5 meter, Nissan March baru ini menjanjikan gerakan lebih lincah ketika bermanuver. Sementara fitur pengaturan kursi pengemudi (adjustable driver seat) meningkatkan sudut pandang dan kenyamanan.

New Nissan March yang tersedia dalam pilihan mesin 1,2 L dan 1,5 L dipasarkan dalam rentang harga antara Rp177,4 juta hingga Rp215,7 juta (on the road Jakarta).

“Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan,” kata Davy J Tuilan, vice president marketing and sales NMI.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar