Hapus angggapan negatif, HDCI bangun masjid di Garut

Hapus angggapan negatif, HDCI bangun masjid di Garut

HDCI di Garut

Jakarta (ANTARA News) - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) pada akhir Januari ini bertandang ke Garut, Jawa Barat, untuk menyaksikan dimulainya pembangunan masjid yang didanai dari bantuan para anggotanya.

Bantuan pembangunan masjid di “Al Hikmah” di Jalan Raya Bayongbong, Kabupaten Garut itu, merupakan bentuk kepedulian HDCI kepada korban banjir dan longsor Garut.

"Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Garut sangat berterimakasih dan bersyukur atas semangat HDCI yg proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini,” kata Bupati Garut Rudy Gunawan dalam sambutannya.

Sementara Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna mengatakan upaya itu merupakan langkah HDCI yang ingin membangun citra positif tentang anak motor dikalangan masyarakat daerah.
Hapus angggapan negatif, HDCI bangun masjid di Garut

Peletakan baru pertama pembangunan masjid "Al Hikmah" Garut.


“Kita melakukan ini dengan ikhlas dan penuh rasa persaudaraan yang mengerti akan keperluan untuk berbakti dan sholat meningkatkan iman kepercayaannya,” katanya.

"Kami HDCI Pengcab Garut sangat berterimakasih kepada member HDCI di seluruh Indonesia yang memberikan dana secara sukarela untuk membangun masjid ini,” kata Bro Ato sebagai Ketua Pengcab Garut.

"Ketika terjadi musibah kami HDCI Garut sudah melakukan pertolongan-pertolongan awal dan ikut serta mengfasilitasi HDCI pusat dalam rangka pembangunan rumah ibadah ini,” lanjut Bro Teddy.

"HDCI sangat berkepentingan untuk membangun image anak motor yang berguna bagi lingkungannya dan masyarakat luas. Pembangunan Masjid Al Hikmah adalah bukti nyata hasil kebersamaan di organisasi HDCI,” kata Ferdo, Humas & Media HDCI, menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar