Nissan GT-R Nismo terbaru muncul di Sirkuit Motegi Jepang

Nissan GT-R Nismo terbaru muncul di Sirkuit Motegi Jepang

Nissan GT-R Nismo GT500 2017

Yokohama (Otolovers) - Mobil balap Nissan GT-R Nismo GT500 terbaru muncul di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang pada malam putaran   akhir Super GT akhir pekan lalu.

Nissan GT-R Nismo GT500 yang siap bersaing dalam balapan musim 2017 mendatang itu dihadirkan di Twin Ring Motegi bersama “kuda besi” balap dari Lexus dan Honda.

Pada musim 2017 mendatang ada beberapa perubahan peraturan, termasuk pengurangan 25 persen total downforce di semua mesin GT500. Nissan Nismo juga menambahkan daya tahan dan kehandalan pada model baru itu, sementara power juga ditingkatkan.

Dinamika mobil juga ditingkatkan melalui penurunan pusat gravitasi dan optimalisasi distribusi berat.

Mobil balap baru Nissan ini dibangun untuk melanjutkan keberhasilan Nissan dalam ajang balap beberapa tahun terakhir, setelah memenangi kejuaraan 2014 dan 2015 dan memenangkan lima dari delapan putaran pada 2016.

"Kami akan melakukan perbaikan pengembangan lebih lanjut selama tes musim dan bertujuan untuk menciptakan sebuah mobil balap yang akan bersinar cemerlang dalam sejarah olahraga motor," kata Presiden dan CEO dari NISMO, Takao Katagiri.

Fans akan mendapatkan kesempatan lain untuk melihat spesifikasi GT500 GT-R 2017 di Festival NISMO mendatang di Jepang dijadwalkan digelar Fuji International Speedway pada 11 Desember.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar