GM akan tambah sift ketiga dan 650 pekerja tingkatkan produksi SUV

GM akan tambah sift ketiga dan 650 pekerja tingkatkan produksi SUV

Crossover Cadillac XT5

Spring Hill (Otolovers) - General Motors menyatakan akan menambahkan sift ketiga dan 650 pekerja baru untuk meningkatkan produksi SUV Cadillac XT5 dan GMC Acadia di Spring Hill Manufacturing.

Sift baru itu diharapkan akan dimulai Januari 2017, sementara rincian kebutuhan tenaga kerja dan posisinya akan diisi mulai kuartal ini, kata GM dalam pernyataannya baru-baru ini.

"Spring Hill menunjukkan lagi fleksibilitas dan kelincahannya untuk memenuhi meningkatnya permintaan pelanggan untuk produk-produk terbaru GM," kata Cathy Clegg, wakil presiden, GM North America Manufacturig & Labor Relations.

"Bulan lalu, Spring Hill cepat mengkonversi produksi mesin untuk memenuhi permintaan tinggi untuk mesin truk ukuran-penuh," kata Clegg.

UAW Wakil Presiden Cindy Estrada mengatakan ia yakin tim Spring Hill mengatasi tantangan ini.

Fasilitas GM Spring Hill Manufacturing berada di atas lahan seluas 2.100 hektar di Spring Hill, sebuah komunitas yang letaknya 40 mil selatan Nashville.

Operasi manufaktur di pabrik itu meliputi perakitan, body shop, paint shop, operasi polimer injection molding dan perakitan umum, serta pabrik mesin. Ada 3.300 karyawan bergaji per jam di Spring Hill.

Walikota Spring Hill Rick Graham mengatakan dia senang dengan komitmen GM terhadap masyarakat.

"Kami tetap bersemangat dan bangga dengan kesuksesan dan momentum di GM Spring Hill Manufacturing pengumuman pertumbuhan lapangan kerja utama," kata Graham.

Model XT5 merupakan penyumbang terbesar pertumbuhan global Cadillac. Brand ini telah mencatatkan kenaikan global dua digit dalam empat bulan terturut-turut. Dalam enam bulan pertama di pasar, XT5 telah menjadi model terlaris Cadillac dengan lebih dari 22.000 unit terjual di AS.

Sementara All-new 2017 GMC Acadia juga terjual cepat. Model Acadia tersedia banyak di dealer-dealer untuk rata-rata 19 hari sebelum terjual, menurut data penjualan GM. Rata-rata industri adalah 73 hari, menurut Edmunds.com.

General Motors telah mengumumkan lebih dari 2 miliar dolar untuk mengoperasikan Spring Hill Manufacturing sejak tahun 2010. Ini termasuk investasi 148 jutaan dolar pada Februari untuk repurpose permesinan fleksibel dan perakitan peralatan untuk membangun Small Block mesin 6.2L V-8 untuk truk.

Spring Hill Manufacturing juga telah mempeluas pabrik mesin, bagian dari investasi senilai 788,7 juta dolar pada April lalu.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar