Nissan rilis Micra matic di India

Nissan rilis Micra matic di India

Nissan Micra matic. (Otolovers/Nissan India)

New Delhi (Otolovers) - Nissan pada Selasa (6/9) merilis hatchback Micra versi matic di India, varian baru yang hadir dengan warna baru yakni sunshine orange dan interior yang seluruhnya hitam.

Micra automatic yang dilengkapi transmisi CVT (countinously variable transmission) itu akan dipasarkan dengan harga 5,99 lakh ruppe India, menambahkan pilihan baru untuk Micra yang selama ini dijual mulai 4,55 lakh ruppe di India.

"Micra yang terjangkau dan mudah diakses menawarkan daya tarik visual yang menawan dengan warna eksterior baru sunshine orange dilengkapi dengan edgy, interior seluruhnya hitam bergaya Eropa. Opsi baru datang tanpa kenaikan harga. Kami yakin paket ini akan bergema bersama pelanggan India," kata Arun Malhotra, Managing Director, Nissan Motor India Pvt. Ltd.

Warna orange memang populer di kalangan orang India yang mencari gaya baru untuk tampilan ekterior mobil mereka. Micra juga tersedia dalam warna ekterior lain seperti brick red, turquoise blue, blade silver, onyx black, dan storm white.

Micra baru ini hadir dengan teknologi Nissan X-Tronix CVT yang menawarkan kenyaman lebih dibanding transmisi manual untuk menambahkan nilai dalam hal ekonomi bahan bakar.

Micra tersedia dalam mesin diesel dan bensin CVT. Nissan Micra matic bakal segera tersedia di 232 dealer Nissan di India.

Nissan Micra merupakan hatchback yang paling banyak diekspor dari India. Model ini tersedia di lebih 100 negara di seluruh dunia dengan penjualan lebih dari 6 juta unit secara global.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar