Ribuan keluarga pengguna Livina hadiri LivinAlife di Prambanan

Ribuan keluarga pengguna Livina hadiri LivinAlife di Prambanan

Acara LivinAlife 2016 di Kompleks Candi Prambanan

Yogyakarta (Otolovers) - Lebih dari 2.000 anggota keluarga pengguna mobil Grand Livina memadati kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu (7/5) untuk  mengikuti LivinALife 2016 yang digelar PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

LivinAlife merupakan kegiatan rutin tahunan untuk mempererat rasa kekeluargaan antarsesama pemilik Nissan Grand Livina dari berbagai daerah di Indonesia.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Antonio "Toti" Zara menjelaskan bahwa LivinAlife merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik Grand Livina serta keluarganya. Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan kepada keluarga Livina.

Di tahun kedua penyelenggaraannya LivinAlife mengusung tema ‘Historical Journey’, sekaligus merayakan kehadiran Nissan Grand Livina dalam 9 tahun terakhir.

Para peserta ‘LivinALife’ yang hadir terlihat menikmati berbagai aktivitas modern untuk anak seperti arena balon, arena mewarnai, fashion show anak, dan food truck. ‘LivinAlife’ 2016 juga menawarkan beragam kegiatan tradisional seperti membatik, permainan egrang, gasing, dan bowling kelapa.

Sehari sebelum LivinAlife 2016, NMI juga akan menggelar kegiatan sosial bersama perwakilan komunitas Nissan Grand Livina, yakni membangun sumur bor di Dusun Sempon, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman.

Kegiatan sosial dilanjutkan dengan mengecat Cepuri di Pantai Parangkusumo.

Yogyakarta dipilih sebagai tuan rumah ‘LivinAlife’ 2016 karena lokasinya yang strategis dan unsur budayanya yang kental. Selain itu, Yogyakarta dan Jawa Tengah merupakan salah satu kota yang penting untuk Nissan dan merupakan salah satu kota dengan basis pengguna Nissan Grand Livina yang cukup besar.

Sumber: Nissan Motor Indonesia

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar