All new Tiida, upaya Nissan gaet pasar kaum muda

All new Tiida, upaya Nissan gaet pasar kaum muda

Nissan all-new Tiida

Beijing (Otolovers) - Untuk menarik lebih banyak konsumen muda, Nissan pada Senin meluncurkan all-new Tiida dan Maxima disela pameran Auto China 2016 di Beijing.

Nissan dalam pernyataannya mengatakan, all-new Tiida membawa mesin dan transmisi yang sudah diperbarui, serta perbaikan dalam faktor keselamatan.

Sebagai salah satu model yang penting di China, all-new Tiida menampilkan estetika generasi muda dengan grille V-Motion dinamis dan tubuh ramping. Selain membawa pengalaman yang lebih nyaman dan interior lebih luas.

Tiida diklaim sebagai contoh mobilitas cerdas dalam tindakan, baik dalam power, driving, maupun integrasinya. Teknologi keamanannya meliputi Intelligent Driving, such as Forward Emergency Braking (FEB), Lane Departure Warning (LDW) and Blind Spot Warning (BSW).

Sedan hatchback yang dilengkapi layar audio 7 inci ini mengusung mesin 1.6L HR16DE, diklaim lebih kuat, sistem start and stop cerdas, dan transmisi CVT Xtronic. Tiida baru ini, menurut Nissan, mengonsumsi bahan bakar 5.3 liter per 100km.

All new Tiida, upaya Nissan gaet pasar kaum muda

Nissan Maxima


Bersama Tiida, Nissan juga merilis Maxima. Sebuah model flagship dan produk kunci di bawah strategi "Young Nissan" DFL-PV ini dilengkapi dengan sejumlah teknologi canggih yang sedang membangun blok  AD and Nissan Intelligent Driving, such as FEB, LDW, BSW and Around View Monitor (AVM).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar