Corvette Grand Sport 2017, wow garang

Corvette Grand Sport 2017, wow garang

Corvette Grand Sport 2017

Jakarta (Otolovers) - General Motors telah mengenalkan mobil sport teranyarnya, all new Corvette Grand Sport 2017, dengan tampilan hitam garang, di ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 2016.

Seperti juara Le Mans 2015 Corvette C7R GTE Pro, Corvette Grand Sport mengkombinasikan arsitektur ringan, paket aerodinamis balap, ban Michelin, dan sebuah mesin yang sungguh menginspirasi.

Isyarat desain terinspirasi-warisan dan fitur eksklusif sebagai pengakuan warisan Grand Sport bersejarah, yang dibangun pada 1963 untuk menjadi mobil sport terbaik dunia--ambisi lama Chevrolet.

Hanya lima yang diproduksi pada saat itu sebelum keputusan perusahaan menangguhkan keterlibatan langsung motorsport dalam proyek tersebut.

"Racing telah menjadi bagian dari esensi Corvette selama lebih dari 50 tahun dan bahwa pengalaman track telah membantu kami membangun lebih baik, mobil-mobil berkemampuan lebih," kata Mark Reuss, wakil presiden eksekutif Pengembangan Produk Global dan Pembelian Global dan Supply Chain di GM.

Corvette Grand Sport coupe dan convertible go akan dijual pada musim panas ini di AS dan pada musim gugur di Eropa.

Insinyur GM telah menyesuaikan tuning chassis, meningkatkan sistem pendingin, dan teknologi kinerja Corvette Z06 untuk memberikan kemampuan baru pada Grand Sport sepadan dengan sejarah balap yang diturunkannya.
Corvette Grand Sport 2017, wow garang

Interior Corvette Grand Sport


"Untuk pertama kalinya, pembeli dapat melengkapi Grand Sport dengan paket kinerja Z07--yang ditambahkan rem karbon-keramik, ban musim panas Michelin Sport Cup 2, dan paket aero serat karbon yang memberikan downforce tepat," kata Reuss.

Hasilnya, Grand Sport dengan paket Z07 mampu menyelesaikan satu detik lebih cepat dari rekor track generasi sebelumnya Corvette ZR1 di GM Milford Proving Ground.

Sebagai mobil cepat, Grand Sport dilengkapi ban musim panas Michelin Pilot Super Sport: 285/30Z R19 (depan) dan 335/25Z R20 (belakang), lalu didukung sistem rem Brembo dengan 14-inci (355 mm) rotor dan kaliper enam piston di depan, serta 13,4-inci (340 mm) rotor dan kaliper empat-piston di belakang.

Corvette Grand Sport 2017 dilengkapi mesin LT1 V8 yang menghasilkan tenaga maksimum 460 tenaga kuda (343 kW), dengan knalpot aktif serta bersistem pengering oli.

Mobil itu tersedia dalam transmisi manual 7-percepatan dengan active rev dan 8-percepatan matic disertai paddle-shift.

Menambahkan elemen aero yang difokuskan untuk track balap, Grand Sport juga dilengkapi sisipan khusus pada fender depan, gaya grille Z06 yang diperluas.

Model Grand Sport ditawarkan dengan palet warna interior dan eksterior Stringray. Paket Heritage tersedia termasuk grafis fender dalam enam warna, dengan detail hash-mark yang ditambahkan pada interior trim berbalut aluminium.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar