Nissan pamerkan desain Qashqai dan X-Trail Premium

Nissan pamerkan desain Qashqai dan X-Trail Premium

Nissan Qashqai Premium Concept dan X-Trail Preimum Concept

Jakarta (Otolovers) - Nissan telah memamerkan dua versi mencolok dari crossover terbaik yang pernah ia miliki, Qashqai dan X-Trail di Geneva Motor Show 2016.

Mengambil model saat ini sebagai titik awal, Nissan telah mengeksplorasi untuk membuat Qashqai dan X-Trail lebih premium dan interpretasi desain dinamis yang bisa meningkatkan daya tarik sebagai crossover masa mendatang.

Dua yang tampil dalam desain baru itu dinamai Qashqai Premium Concept dan X-Trail Premium Concept. Meskipun mereka didesain di tempat terpisah, keduanya seperti pasangan yang pas.

Qashqai Premium Concept telah dibuat oleh Nissan Desain Eropa (NDE) di jantung kota London, sedangkan X-Trail Premium Concept merupakan karya Nissan Global Design Centre (GDC) di Jepang.

Dua Konsep Premium ini menampilkan keinginan Nissan untuk memperluas target pasar, sementara pabrikan Jepang itu mengakui keberagaman pelanggan.

Shiro Nakamura, Senior Vice President Desain dan Chief Creative Officer Nissan Motor Co, Ltd berkomentar.

"Kami mengizinkan kreativitas tim desain kami untuk bersinar melalui proyek dua mobil ini. Pada akhirnya kami memutuskan pada dua desain - yang kontras tapi berbagi tema umum. Karena mereka mengungkapkan karakter premium baru dalam crossover kami."

Dari bagaimana bahasa desain Nissan dinyatakan dengan bahan canggih yang digunakan, kedua mobil menawarkan kesegaran daya tarik luas dari Nissan crossover premium.

Qashqai dirancang untuk pasar premium urban, yang bermimpi menikmati akhir pekan di luar kota, sedangkan X-Trail Premium menargetkan para petualang yang suka menghabiskan liburan ke pegunungan atau wisata alam lainnya.

Mamoru Aoki, Direktur Eksekutif Desain Nissan Motor Co, Ltd menambahkan,"Sebagai pelopor sektor ini, Nissan akan terus mendorong batas-batas dan mencari solusi kreatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan aspiratif di Eropa."

Sumber: Geneva International Motor Show

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar