Mercy kembangkan seri C 43, ini model pertamanya

Mercy kembangkan seri C 43, ini model pertamanya

Mercedes-AMG C 43 4Matic Coupe.

Jakarta (Otolovers) - Awal bulan ini Otolovers mendapatkan kabar dari Mercedes-Benz bahwa mereka telah mengenalkan sedan mewah bernyawa sport terbaru, New Mercedes-AMG C 43 4Matic Coupe, yang menambahkan line-up keluarga C-Class.

Penambahan model baru untuk keluarga C-Class ini merupakan langkah Mercedes melengkapi komponen untuk strategi pertumbuhannya di masa mendatang.

"Ini bukan sekedar memperkaya line-up luas keluarga C-Class tapi juga awal pengenalan seri luas dari model-model '43' baru tahun ini," kata Tobias Moers, chairman of the board of management Mercedes-AMG GmbH.

Model 43 merupakan karakteristik gen AMG, yang juga termasuk di dalam GT dan kendaraan seri 63. Teknologi mobil sport dan balap diadopsi di dalamnya sehingga Mercy dapat menjangkau basis pelanggan yang lebih luas.
Mercy kembangkan seri C 43, ini model pertamanya


C 43 4Matic Coupe yang berkarakter sport ini dibekali mesin 3.0 liter V6 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 270kW (367hp) dan torsii 520 Newton meter, menempatkannya sebagai standar baru di segemennya.

Dengan bekal itu, C 43 mampu melaju dari diam hingga 100km per jam dalam waktu 4,7 detik, lumayan mumpuni untuk sedan yang tetap mengedepankan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Mesin 3.0 liter V6 twin-turbo C 43, oleh Mercedes disematkan teknologi mesin keluarga BlueDirect, dengan tingkat emisi CO2 183-178 gram/km.

Meskipun bermesin lumayan besar--juga tenaganya--, C 43 mempunyai tingkat konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros, dalam kisaran 8,0 - 8,7 liter per 100km alias sekitar 12km per satu liter bahan bakar.

Soal transmisi, sesuai namanya, C 43 4Matic menggunakan transmisi matic 9G-Tronic, dengan perangkat lunak khusus yang mengurangi waktu perpindahan gigi pada transmisi 9-percepatannya.

Fungsi double-declutching-nya menyediakan dua mode; Sport dan Sport Plus untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Pengapian yang disesuaikan juga memungkinkan perpindahan gigi lebih cepat dalam mode Eco dan Comfort.
Mercy kembangkan seri C 43, ini model pertamanya


Mode Manual dapat diaktifkan dengan hanya menyentuh tombol di tengah konsol, dan pengemudi dapat memindahkan gigi menggunakan paddle yang ada di roda kemudi.

Soal interior, Mercy jangan diragukan, karena brand ini selalu membuat bagian dalam mobilnya begitu mewah dan nyaman.

Interiornya memperkuat cita rasa dinamis yang konsisten dengan banyak rincian yang dirancang khusus. Ideal untuk gaya mengemudi berkomitmen, roda kemudi multifungsi yang dibalut kulit hitam. Sopir menemukan posisi aman di kursi sport bahkan saat mengemudi dalam kecepatan tinggi.

Instrumen cluster AMG memberikan semua informasi yang relevan dalam tata letak jelas dan diatur dioptimalkan untuk gaya mengemudi yang dinamis. Ada layar berwarna 4,5 inci di tengah dashboard, serta Race Timer dan speedometer hingga angka 280 km per jam.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar