10 film mobil yang layak Otolovers tonton

10 film mobil yang layak Otolovers tonton

Fast And The Furious 7

Jakarta (OtoLovers) - Bagi para otolovers, menonton film yang mengandalkan adegan mobil tentu sangatlah seru. Jangankan film dengan tema utama balap dan mobil, film laga  biasa pun hampir selalu ada adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil dan motor. Dan itu adalah satu ciri dan hal yang menarik dari film Hollywood.

Berikut ini 10 film terbaik yang bertema balap atau mobil:

10 film mobil yang layak Otolovers tonton

DEATH RACE (2008)


10. DEATH RACE (2008)

Pada masa depan, ekonomi AS runtuh, menyebabkan pengangguran meroket, dan kejahatan meningkat. Hal ini menyebabkan jumlah tahanan berlebih, dan penjara diprivatisasi untuk keuntungan.

Satu penjara memiliki siaran acara pay-per-view dari permainan gaya gladiator yang disebut "Death Race" di mana tahanan di Mad Max mencari mobil berkeliling mencoba untuk membunuh satu sama lain dan masuk dulu.

Pebalap harus menang 5 balapan, ia akan bebas. Jason Statham ditangkap atas pembunuhan istrinya dan berakhir di penjara ini, di mana ia diberi kesempatan untuk mengambil alih dari pebalap populer yang tampaknya tewas dalam balapan terakhir.

Pembalap lawannya telah memenangkan 4 balapan, jadi yang dia perlu lakukan adalah memenangkan satu lagi. Cerita dari film ini sangat buruk, yang tidak ada akting, tapi aksi dan tontonan itu mampu menutupi kekurangan film.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar