20.000 Bikers Ikuti Honda Bikers Day 2015

20.000 Bikers Ikuti Honda Bikers Day 2015

Jakarta (Otolovers) - Lebih dari 20.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia menghadiri puncak kegiatan gathering terbesar komunitas, Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng, Pacitan. 

Tercatat lebih dari 1.200 komunitas Honda turut hadir.HBD tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-7. Kali ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT dengan dukungan penuh para komunitas Honda di
Jawa Timur.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para bikers Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

Sebelum mengikuti HBD 2015, para bikers Honda dari berbagai klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia terlebih dahulu melakukan
pendaftaran secara online yang dibuka sejak 21 Oktober 2015 di http://hondacommunity.net/hbd2015.

Bagi para bikers yang berkendara jauh menuju HBD 2015, AHM bersama main dealer Honda menyediakan posko istirahat sebagai sarana istirahat bagi para bikers yang melakukan perjalanan panjang. Posko tersebut didirikan di tiga titik lokasi, yaitu Surabaya,Trenggalek, dan Madiun.

Kegiatan bikers di Kota Seribu Goa ini menjadi semakin bermakna dengan aktifitas kepedulian sosial yang dilakukan untuk warga sekitar Pantai Teleng berupa bantuan renovasi balai warga Satu Hati di RW 11, Kecamatan Pacitan, Kelurahan Sidoharjo - Pacitan, Jawa Timur. 

Selain melakukan aksi peduli warga, HBD 2015 diramaikan oleh beragam booth dan aktivitas menarik lainnya. 

Terdapat booth“lapak bikers” untuk para bikers yang ingin menjual berbagai macam aksesoris motor maupun pernak-pernik komunitasnya.

Adabooth “fun corner” untuk para bikersmelakukan uji dyno test pada 2 unit New Honda Sonic 150R. Untuk memastikan sepeda motor Honda yang digunakan para bikers ke HBD 2015 dalam keadaan prima, disediakan fasilitas servis gratis yang dibuka sepanjang gelaran acara ini.

Dalam HBD 2015, para bikers Honda yang mengabadikan keindahan momen sepanjang perjalanan turing menuju HBD 2015 maupun momen kebersamaan sepanjang acara dapat mengikutsertakan foto-foto pilihannya pada lomba foto#proudtoHBD2015 dengan cara mengunggahnya di media sosial twitter, facebook, dan instagram. 

Foto terbaik yang  berhak mendapatkan hadiah satu unit All New Honda BeAT POP eSP serta beragam hadiah menarik lainnya dengan total hadiah senilai Rp 22,6 juta. 

Pengumuman pemenang dilakukan seminggu setelah pelaksanaan HBD 2015 di www.hondacommunity.net.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar