MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hanya 10 untuk Indonesia

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hanya 10 untuk Indonesia

Jakarta (Otolovers) - MINI Indonesia pada Selasa meluncurkan MINI Cooper S Countryman Knightsbridge yang hanya tersedia 10 unit di Indonesia.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge adalah kendaraan MINI dengan empat pintu dan lima kursi bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

[Lihat Galeri: Mini Cooper S Countryman Red Hot]

"Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya. Dapat dikatakan bahwa semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan John Cooper Works Chili Package, dengan tambahan John Cooper Works aerodynamic kit menambah tampilan sporty dan menonjolkan karakter balap dari kendaraan MINI edisi khusus ini. Elemen pelindung  apron depan dan belakang serta ambang samping sekarang terpasang sebagai fitur standar.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge juga dilengkapi dengan velg aloi ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci dan karakteristik aerodinamis yang dioptimalkan.

Kendaraan sporty ini tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic; atap dan penutup spion luar berwarna

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan mesin bensin 4-silinder in-line.

Teknologi MINIMALISM yang semakin inovatif, termasuk fitur aerodinamis yang dioptimalkan, menghasilkan kinerja berkendara optimal dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Model baru dalam jajaran kendaraan MINI ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan Steptronic dan menghasilkan daya maksimum sebesar 184 hp antara 5.500 - 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat dicapai dari 1.600- 5.000 rpm.

Hal ini memungkinkan kendaraan ini melesat dari posisi diam sampai 100 km/j hanya dalam 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa.

Kendaraan MINI Edisi Spesial ini juga menawarkan tingkat keselamatan bintang-5 berdasarkan tes kecelakaan Euro NCAP. Hal ini dicapai berkat fitur-fitur peralatan standar yang lengkap pada fitur keselamatan aktif dan pasif.

Kini fitur keselamatan juga dilengkapi dengan lampu mengemudi siang hari jenis LED. MINI Cooper S Countryman Knightsbridge juga hadir dengan MINI Visual Boost, Sport Button,  roda kemudi sporty John Cooper Works berlapis kulit dengan transmisi shift paddle, kursi, sport, dan roda kemudi multifungsi dengan cruise control.

Berbagai fungsi dapat diintegrasikan dalam kendaraan MINI edisi spesial ini melalui aplikasi jejaring sosial dan infotainment, yang tersedia untuk Apple iPhone maupun smartphone yang menggunakan sistem operasi Android.

Program MINI Connected, yang disediakan melalui aplikasi smartphone, meliputi fungsi-fungsi yang berhubungan dengan kendaraan, seperti Force Meter dan Sports Instruments, serta fitur hiburan seperti AUPEO! dan TuneIn, juga penggunaan media GoPro. Dengan layar berwarna di panel instrumen pusat, semua fungsi dapat dioperasikan dengan gaya khas MINI - lebih nyaman, intuitif dan aman.
 
MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ditawarkan dengan harga  Rp 759.000.000,- off-the-road. Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar