Pesta Keluarga New Ertiga pecahkan rekor MURI untuk konvoi

Pesta Keluarga New Ertiga pecahkan rekor MURI untuk konvoi

Jakarta (Otolovers) - Perhelatan akbar bagi para pemilik mobil Suzuki Ertiga yaitu Pesta Keluarga New Ertiga bertemakan ‘Happy Land’ diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Minggu, 8 November 2015. 

Pesta Keluarga New Ertiga tahun ini diadakan di 35 kota seluruh Indonesia, dimulai sejak bulan September 2015 lalu. 

Sebagai puncak acara, PT.Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merk Suzuki mengajak sekitar 2.600 keluarga Ertiga di area Jabodetabek untuk turut serta dalam acara akbar ini.

Ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ kali ini, antara lain; Fun Touring, Test Drive, Bazaar Aksesoris, Bazaar Makanan, Permainan Anak, Service Coaching Clinic,progam diskon untuk pembelian SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGO (Suzuki Genuine Oil), voucher Rp. 500.000 untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating serta hiburan dan pengisi acara yang dihadirkan spesial untuk seluruh keluarga Ertiga yang ikut serta dalam acara ini.

Ada 2.600 konvoi mobil Ertiga yang start dari 8 titik yang berbeda di kawasan Jabodetabek dan akan finish di SICC-Sentul City. 

Pesta Keluarga New Ertiga merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh
PT. SIS sejak tahun 2013. 

Pada pelaksanaan Pesta Keluarga New Ertiga 2015 telah berhasil meraih antusiasme tinggi dari masyarakat, tercatat total sekitar 5.541 unit
Ertiga dan 14.861 partisipan. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, Ertiga telah hadir dengan berbagai tipe seperti tipe GA, GL, GX, Elegant dan Sporty, serta terakhir diluncurkannya New Ertiga pada bulan September 2014. Hingga bulan Oktober 2015, Ertiga telah meraih prestasi penjualan secara ritel dengan total lebih dari 166.000 unit.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar