Piaggio punya dealer baru di Tebet Jakarta

Piaggio punya dealer baru di Tebet Jakarta

Komunitas Vespa berkumpul di depan dealer Sinergi, Tebet untuk memulai acara fun rally yang diadakan Sabtu (7/11) dalam rangka pembukaan penyalur resmi ke-35. Terdapat sekitar 40 pengendara dan pecinta Vespa serta Piaggio hadir dan turut berpartisipasi memeriahkan hari ini.

Jakarta (Otolovers) - PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) ikonis Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia kembali memperluas jaringan penjualan dan layanan di Indonesia dengan meresmikan penyalur resmi terbaru di Tebet, Jakarta.

Managing Director PIDMarco Noto La Diega* mengatakan, "Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group, dan karena hal tersebut pula kami terus memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia."

"Jakarta, khususnya area Selatan seperti Tebet, merupakan area yang dipenuhi anak muda penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi. Hal tersebut serupa dengan karakter Vespa dan Piaggio yang muda, modern serta bergaya hidup dinamis," jelas Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Produk terbaru dan terbaik dari Vespa dan Piaggio, seperti, Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Beverly 350, pelanggan dapat mengunjungi penyalur resmi, Sinergi di Jl. Prof. Dr. Soepomo Sh No. 38-39, Kel. Tebet, Kec. Tebet, Jaksel atau menghubungi (021) 830 1671.

Piaggio Indonesia juga akan mengadakan kegiatan pameran MotoPlex *Mall to Mall * terakhir tahun ini di Pondok Indah Mall 2, dari 9-15 November 2015. 

Pada pameran MotoPlex terakhir ini, Piaggio Indonesia akan menampilkan keempat merek di bawah naungan Piaggio Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. 

MotoPlex adalah sebuah toko konsep yang dipersembahkan bagi semua pencinta kendaraan beroda dua ini yang juga merupakan jendela bagi masa depan Piaggio Group, yang dikembangkan di Italia, tepatnya di Montova dan Milan.

PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 sebagai Agen Pemegang Merk (APM) skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. 

Piaggio Indonesia telah membawa dua model skuter merek Piaggio, Beverly 350 dan MP3 300 Sport Yourban, serta enam model Vespa, yakni Vespa LXV, Primavera, Sprint, GTS Super, Vespa S 125, dan yang terbaru, Vespa 946 Emporio Armani.

Tahun ini, Piaggio Indonesia melebarkan sayapnya di industri otomotif dengan membawa dua merek mengagumkan lainnya, Moto Guzzi and Aprilia, salah satu Superbike dan Motorbike terbaik di Eropa, ke pasar Indonesia. 

Di bawah merek-merek ini, PT Piaggio Indonesia membawa Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7II Racer, juga Aprilia RSV4 RR Race Pack dan edisi terbatas RSV4 RF Super Pole.
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar