AHM Gelar All New BeAT eSP Skoolfest

AHM Gelar  All New BeAT eSP Skoolfest

Jakarta (Otolovers) - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar All New BeAT eSP Skoolfest.  All New BeAT eSP Skoolfest diselenggarakan oleh AHM di 5 kota besar bersama 5 jaringan main dealernya yaitu Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), sertaPT Asia Surya Perkasa (Bangka) selama periode 8 November- 6 Desember 2015.

All New BeAT eSP Skoolfest diadakan dengan mengundang sekolah tingkat SLTA dalam beragam kompetisi yang saat ini sedang populer dan disukai anak muda,  antara lain band competition, cover dance competition, cheerleader competition, eskul competition dan cosplay show.

Di setiap lokasi penyelenggaraan, AHM  menyediakan dua zona penyemangat yaitu Zona Semangat BeAT POP eSP dan Sporty eSP. Pada zona semangat BeAT POP eSP, pengunjung dapat mencoba langsung Photo Wall, serta mencicipi kuliner di Japanese Café Corner.

Sedangkan pada zona semangat BeAT Sporty eSP, pengunjung dapat mengikuti pertandingan basket 3on3, pertandingan futsal antar sekolah, dan kompetisi supporter terheboh.

Untuk dapat menyaksikan penampilan JKT48 yang juga brand ambassador All New Honda BeAT eSP series, AHM mengadakan sebuah program khusus bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk sepeda motor All New Honda BeAT eSP series pada saat acara berlangsung. Mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi,  berfoto dan menyaksikan langsung performansi JKT48 pada barisan VIP serta mendapatkan special merchandise berupa kaos special JKT48.

Kesempatan menyaksikan penampilan JKT48 di barisan terdepan juga diberikan kepada 250 pengunjung pertama All New BeAT eSP Skoolfest yang melakukan riding test dengan kedua produk All New Honda BeAT Pop eSP dan All New Honda BeAT Sporty eSP.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar