Maserati Owner Jetski Day ajang silaturahmi

Maserati Owner Jetski Day ajang silaturahmi

Jakarta (Otolovers) - PT Auto Trisula Indonesia bersama para pemilik Maserati mengadakan Maserati Owner Jetski Day, Sabtu. 

Bertempat di Pantai Mutiara, acara ini menjadi wadah bagi para pengguna Maserati untuk berbagi kecintaan terhadap kendaraan dan brand Maserati, sekaligus menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

“Komunikasi adalah hal terpenting dalam membangun hubungan. Melalui acara ini kami berusaha membangun hubungan yang lebih dekat dengan mendengar masukan serta saran para pemilik Maserati agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kedepannya. Selain itu acara yang kerap kali ikut diramaikan anggota keluarga para owner ini juga makin menambah keakraban kami dengan setiap individu pemilik Maserati.” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia.

Acara yang dimulai dari showroom Maserati di Fatmawati, Jakarta Selatan ini disambut dengan antusiasme yang sangat baik dari para owners, hal tersebut terlihat dari berkumpulnya berbagai model Maserati sejak pagi hari. 

Jajaran produk Maserati mulai dari Ghibli, Quattroporte, GranTurismo MC Stradale, hingga GranCabrio ikut serta untuk selanjutnya bertolak menuju Pantai Mutiara, Jakarta Utara secara bersama-sama.

Jetski memiliki tempat tersendiri bagi para pemilik Maserati yang sangat menyukai kecepatan. 

Di Pantai Mutiara, para peserta mendapatkan coaching clinic dari para atlit Jetski dan juga kesempatan mencoba langsung beberapa Jetski yang sudah disiapkan panitia. 
 
Salah satu owners yang ikut serta dalam acara ini, Widie Wahyu, menyambut antusias Maserati Owners Jetski Day, “Acara ini sangat menarik karena selain dapat bertemu kembali dengan teman-teman pemilik Maserati, saya dapat memacu adrenalin di darat dan air dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, melalui acara ini, saya juga dapat mengajak anak dan istri saya untuk lebih dekat dengan brand serta komunitas yang saya gemari.” ujarnya.
 
Maserati adalah produsen mobil mewah Italia yang didirikan pada 1 Desember 1914, di Bologna (Italia) oleh pendirinya Alfieri Maserati dan saudara-saudaranya. 

Maserati adalah bagian dari perusahaan mobil Italia raksasa Fiat SpA sejak tahun 1993.

Untuk tahun 2014, Maserati mencatat kenaikan pengiriman kendaraan hingga 136% yaitu sebanyak 36.500 kendaraan, dimana angka tersebut dimotori oleh kesuksesan new Quattroporte dan model Ghibli. Pasar utama Maserati antara lain AS (2014: 14.690, naik 110%), Cina (2014: 9.400, naik 148%), Eropa (2014: 6.360, naik 153%) dan Asia-Pasifik (2014: 4.000, naik 206%) dan Timur Tengah (2014: 2.050, naik 144%).


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar