Pasangan muda-mudi ini dapat hadiah Porsche Panamera

Pasangan muda-mudi ini dapat hadiah Porsche Panamera

Christian Steinmuller (26) bersama pacarnya, Jasmin Hirsch (23), saat mnerima hadiah Porsche Panamera S E-Hybrid disela pameran Frankfurt Motor Show 2015.

Jakarta (Otolovers) - Jasmin Hirsch (23) dan Christian Steinmuller (26) berseri-seri ketika karyawan Porsche Rainer Schmeel menjemput keduanya dari rumahnya di Wetzlarand untuk menghadiri Frankfurt Motor Show pada publik day pertama.

Christian Steinmuller telah memenangkan undian yang digelar oleh stasiun radio lokal Jerman, Hit Radio FFH bekerja sama dengan VDA dan produsen mobil Jerman itu, dengan hadiah sebuah Porsche Panamera S E-Hybrid berwarna putih.

Ia bersama pacarnya, Jasmin Hirsch, kemudian dijemput untuk menghadiri Frankfurt Motor Show pada public day pertama. Bersama pacarnya, Steinmuller kemudian dijemput dengan mobil barunya itu datang ke pameran.

Porsche Panamera S E-Hybrid bermesin V6 plug-in hybrid yang mengkombinasikan mesin listrik, dengan tenaga maksimum 416 hp dan bisa menempuh jarak 36km hanya dengan tenaga listriknya. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100km dalam waktu hanya 5,5 detik.

Konsumsi bahan bakar Panamera hanya 3,1 liter per 100km, dengan emisi gas buang (C02) 71 gram/km.

"Brilian, itu seperti mimpi dan sangat menyenangkan. Begitu banyak power (tenaga) - dan konsumsi (bahan bakar) rendah! Terbaik dari dari semua yang saya suka kendarai sendiri," kata Jasmin Hirsch.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar